Sukses

7 Potret Indah Permatasari Ajak Mertua ke Mal Jakarta, Periksa Mata hingga Beli Sepatu

Selagi berada di Jakarta, Indah Permatasari mengajak mertuanya jalan-jalan dan belanja di mal.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Indah Permatasari dan sang ibunda belum juga membaik. Nursyah bahkan terus-terusan menuding menantunya menggunakan ilmu hitam agar bisa menikahi putrinya. Melihat ulah ibunya yang telah berlangsung bertahun-tahun membuat Indah Permatasari pasrah.

Demikian dengan Arie Kriting, ia memilih untuk diam karena tak ingin memperkeruh keadaan. Apalagi Nursyah dikenal aktif berkoar di media sosial. Pasangan seleb ini lebih fokus untuk mengurus buah hati mereka yang belum genap setahun. Keduanya juga sedang membangun rumah impian yang sebentar lagi siap ditempati.

Dalam unggahan di kanal YouTube-nya, Indah juga memamerkan kedekatannya dengan sang mertua. Belum lama ini, ayah dan ibu dari Arie Kriting datang ke Jakarta. Banyak hal dilakukan Indah untuk menyenangkan mertuanya.

Datang jauh dari kampung halaman di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, aktris 26 tahun itu mengajak kedua mertuanya jalan-jalan ke mal. Dalam kesempatan tersebut, Indah dan Arie mengajak ayah-ibu untuk tes penglihatan mata, hingga membelikan mereka sepatu bermerek.

Berikut ini 7 potret Indah Permatasari ajak mertua ke mal Jakarta, dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Indah Permatasari, Senin (21/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum mengajak jalan-jalan ke mal, Indah dan ibu mertuanya terlihat kompak banget saat memasak.

3 dari 8 halaman

2. Bersama Arie Kriting, Indah mengajak ayah-ibu mertuanya untuk periksa mata ke optik yang ada di dalam mal.

4 dari 8 halaman

3. Indah dan Arie Kriting juga memilihkan model kacamata untuk sang ayah tercinta.

5 dari 8 halaman

4. Sambil menunggu makanan datang, pasangan seleb ini juga membacakan catatan barang apa saja yang ingin dibeli orang ayah dan ibu. Mulai dari baju muslim hingga sepatu.

6 dari 8 halaman

5. Mumpung berada di Jakarta, Arie dan Indah pun mengajak ayah dan ibu makan makanan enak di mal Jakarta.

7 dari 8 halaman

6. Kemudian, Indah dan Arie lanjut mengajak ayah dan ibu membeli sepatu. Keduanya tampak begitu senang saat mencoba memakai sepatu.

8 dari 8 halaman

7. Selesai berbelanja, Arie dan Indah pun langsung pulang karena hari sudah malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.