Sukses

6 Momen Tahan Malu Saat Baju Sama Seperti Benda Sekitar, Tak Terduga

Mengintip momen sial baju sama dengan benda sekitar.

Liputan6.com, Jakarta Saat hidup lagi capek-capeknya, melihat konten yang nyeleneh bisa jadi pelepas rasa lelah. Seperti konten nyeleneh tentang momen tahan malu saat baju sama seperti benda sekitar. Baju sama seperti benda sekitar ini menjadi momen tak terduga yang bikin enggak habis pikir.

Mulai dari warna baju samaan dengan jembatan hingga baju mirip dengan motif taplak meja, menjadi bukti momen tahan malu saat baju sama seperti benda sekitar ini nyata adanya. Momen menahan rasa malu ini karena baju sama ini bikin tepuk jidat.

Saking absurdnya, momen tahan malu karena baju sama seperti benda sekitar diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen tak terduga itu menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terheran-heran melihat kocaknya momen tersebut.

Penasaran kan melihat momen tahan malu saat baju sama seperti benda sekitar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen tahan malu saat baju sama seperti benda sekitar, Senin (21/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen tak terduga, warna baju mirip sama jembatan.

3 dari 7 halaman

2. Si abang lagi merenungi nasib nih, bajunya sama kayak gorden.

4 dari 7 halaman

3. Dari atas sampai bawah senada. Wow!

5 dari 7 halaman

4. Duh, bisa-bisanya motif baju samaan kayak taplak.

6 dari 7 halaman

5. Si ibu tutup mata karena malu bajunya mirip taplak meja.

7 dari 7 halaman

6. Batiknya mirip dengan taplak meja. Duh, kok bisa ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.