Sukses

Viral Sopir Ambulans Tancap Gas ke IGD Meski Pakai Kebaya Karnaval, Tuai Pujian

Totalitas dalam kemanusiaan, sopir ambulance yang masih ikut karnaval ini siap jalankan tugas saat ada panggilan

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan aksi nyeleneh sopir ambulans yang tengah membawa armadanya menuju Instalasi Gawat Darurat (IGD). Pasalnya, saat menuju IGD, penampilan sopir ambulans ini terlihat nyeleneh karena mamakai kebaya merah muda lengkap dengan sanggul di kepala.

Ternyata sopir ambulans ini tengah mengikuti acara karnaval 17 Agustus yang membuatnya berpenampilan demikian. Namun saat ada panggilan darurat, ia pun tetap melaksanakan tugasnya meski dengan penampilan nyeleneh.

"apapun keadaan nya jika itu emergency kita siap menjalankan tugas" tulis akun @zulfikarfa_ dalam keterangan di TikTok.

Aksinya ini pun langsung menuai banyak sorotan oleh banyak netizen dan menuai banyak pujian. Berikut ulasan video viral sopir ambulans yang Liputan6.com kutip dari TikTok @zulfikarfa_, Rabu (23/8/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Begini momen sopir ambulans saat tancap gas menuju IGD

@zulfikarfa_

apapun keadaan nya jika itu emergency kita siap menjalankan tugas 😇🥰🥰 . #karnaval #hutri78 #sragen24jam #sragenbumisukowati #sragen

♬ suara asli - zull - zull

Mengutip video dari akun TikTok @zulfikarfa_, memperlihatkan seorang pria yang berprofesi sebagai sopir ambulans ini masih mengenakan kebaya saat membawa armadanya menuju IGD. 

Meski tengah mengikuti acara karnaval 17 Agustus, saat ada panggilan darurat ia pun langsung melaksanakan tugasnya. Video yang diunggahnya ini pun telah viral dan disaksikan lebih dari 4 juta netizen.

Banyak yang memberikan berbagai tanggapan atas aksinya tersebut dalam menjalankan tugasnya.

"salut bapak🤩 pengabdian luar biasa" tulis akun @sulis_puspasari

"keluarga pasien bingung manggil mbak apa mas" tulis akun @bundanizam

"melayani apapun yg terjadi dan apapun situasi kondisinya" tulis akun @sakkarepmu

 
3 dari 3 halaman

Sebelum kejadian, begini momen kocak sopir ambulans mengikuti karnaval

@zulfikarfa_

sebelum kejadian nyopir Ambulance seh sibuk menawarkan diri boloo 😭🤣

♬ suara asli - zull - zull

Acara karnaval atau arak-arakan di jalan memang menjadi sebuah acara yang kerap diadakan saat perayaan HUT RI pada bulan Agustus. Tidak jarang para peserta mengenakan berbagai konstum nyeleneh yang menarik perhatian.

Seperti sopir ambulans ini yang bisa disebut tengah cosplay menjadi sebuah karakter tertentu. Penampilannya yang nyeleneh ini tentu luwes saat ikut karnaval karena bersama peserta yang lain.

Namun saat sendirian dan menjadi sopir ambulan, penampilannya pun langsung terlihat nyeleneh yang menuai banyak sorotan netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini