Sukses

10 Potret Artis Hadiri Safari Dakwah Habib Umar, Marsha Timothy Jadi Sorotan

Sederet artis Indonesia hadiri pengajian Habib Umar bin Hafidz. Penampilan mereka pun mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Habib Umar bin Hafidz telah tiba di Indonesia beberapa hari yang lalu. Ulama besar asal Tarim, Yaman, itu akan berdakwah di beberapa kota di Indonesia. Salah satunya, menggelar pengajian besar di Masjid Istiqlal Jakarta pada Minggu (20/8). Safari dakwah tersebut juga dihadiri oleh sejumlah selebriti Tanah Air.

Umi Pipik menjadi sosok yang mengajak para selebriti untuk hadir dalam kajian ilmu bersama sang guru mulia. Sederet selebritis yang hadir di antaranya Deddy Corbuzier, Baim Wong, Lesti Kejora, Paula Verhoeven, hingga Marsha Timothy. Sederet artis yang hadir mendengarkan kajian Habib Umar bin Hafidz dengan saksama.

Menariknya, penampilan Paula Verhoeven mencuri perhatian karena tampil dengan busana syari dan berhijab. Selain itu, Marsha Timothy yang diketahui telah mualaf juga hadir di pengajian ulama berusia 60 tahun itu. Penampilannya yang tak mengenakan hijab ikut menjadi sorotan.

Berikut ini beberapa artis yang menghadiri pengajian Habib Umar bin Hafidz, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (23/8/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Sudah mualaf, Deddy Corbuzier senang bisa bertemu hingga cium tangan Habib Umar.

3 dari 11 halaman

2. Umi Pipik selaku anggota panitia tidak hanya mengajak para artis, tapi juga mengajak keempat anaknya.

4 dari 11 halaman

3. Citra Kirana tampil menawan mengenakan outfit berwarna krem yang dipadu outer bermotif.

5 dari 11 halaman

4. Lesti Kejora dan Rizky Billar memakai outfit senada saat hadir di pengajian Habib Umar.

6 dari 11 halaman

5. Para personel grup musik Adam juga hadir memboyong istri dan juga anak.

7 dari 11 halaman

6. Datang bersama Dul Jaelani, penampilan Tissa Biani menuai pujian karena tampil mengenakan gamis yang dipadu dengan hijab pashmina merah.

8 dari 11 halaman

7. Kehadiran Marsha Timothy paling menjadi sorotan. Meski banyak yang menyayangkan dirinya tak memakai hijab, namun keseriusannya dalam mengikuti pengajian juga diapresiasi oleh warganet.

9 dari 11 halaman

8. Datang bersama Baim Wong, Paula Verhoeven menarik perhatian karena penampilannya yang syar'i memakai abaya serba hitam.

10 dari 11 halaman

9. Dara Arafah yang belum lama ini memutuskan untuk berhijab juga tampil syar'i mengenakan abaya motif bunga berwarna abu abu dipadu dengan hijab warna senada.

11 dari 11 halaman

10. Artis lain yang juga terlihat datang antara lain Bebi Romeo, Meisya Siregar, Mona Ratuliu, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.