Sukses

9 Potret Luna Maya di Balik Layar Film Suzzana: Malam Jumat Kliwon, Curi Perhatian

Film Suzzana: Malam Jumat Kliwon ini merupakan remake dari film berjudul sama yang dirilis pada tahun 1986.

Liputan6.com, Jakarta Film Suzzana: Malam Jumat Kliwon menjadi salah satu karya yang dinanti-nantika para pecinta film Indonesia, terutama para penggemar Suzzana. Terbukti pada hari pertama penayangannya di layar lebar pada 3 Agustus lalu, film ini berhasil menembus angka 190.000 lebih penonton. Hingga hari ke-20 penayangannya, Film Suzzana: Malam Jumat Kliwon berhasil mencapai jumlah 1,9 juta lebih penonton.

Film Suzzana: Malam Jumat Kliwon ini merupakan remake dari film berjudul sama yang dirilis pada tahun 1986. Luna Maya terpilih memerankan tokoh utama Suzzana yang legendaris. Selama film ini tayang di layar lebar, Luna rutin mengunggah foto-foto di balik layar Film Suzzana: Malam Jumat Kliwon di Instagram pribadinya. 

Penampilan Luna pun mencuri perhatian warganet, pasalnya ia mengenakan topeng prostetik yang memuat wajahnya sangat mirip dengan mendiang Suzzana. Dengan arahan dari sutradara Guntur Soeharjanto, Luna dinilai berhasil membawakan karakter Suzzana sesuai dengan ekspektasi para penggemar. Berikut potret Luna Maya di balik layar Film Suzzana: Malam Jumat Kliwon yang Liputan6.com kumpulkan dari akun instagram pribadi Luna Maya, Kamis (24/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sebelum resmi ditayangkan pada 3 Agustus 2023, Luna sempat membagikan proses transformasinya menjadi Suzzana. Tampak beberapa make up artis asal Rusia bekerja mengubah wajah Luna menjadi Suzzana.

2. Luna mengatakan, perlu waktu 4 jam untuk menyelesaikan riasannya sebagai Suzzana.

3 dari 6 halaman

3. Selain memakai topeng prostetik, tokoh Suzzana yang diceritakan mengandung mengharuskan Luna mengenakan perut prostetik yang tampak sangat realistis.

4. Dalam salah satu unggahan Luna juga menunjukan kedekatannya dengan Taskya Namya yang berperan sebagai Ratih dalam Film Suzzana: Malam Jumat Kliwon.

4 dari 6 halaman

5. Nampaknya Tasya dan Luna banyak menghabiskan waktu bersama selama proses produksi Film Suzzana: Malam Jumat Kliwon.

6. Diproduksi oleh Soraya Intercine Films, Film Suzzana: Malam Jumat Kliwon bekerjasama dengan make up artis asal Rusia untuk membuat penampilan Luna seperti mendiang Suzzana.

5 dari 6 halaman

7. Penampilan Luna dalam balutan pengantin Jawa pun banyak dipuji warganet.

8. Luna juga beradu akting dengan aktor kawakan Tio Pakusadewo berperan sebagai Raden Aryo.

6 dari 6 halaman

9. Totalitas Luna dalam pendalaman karakter dan dedikasinya memerankan sosok Suzzana mendapat apresiasi dari para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.