Sukses

6 Momen Ultah Mayangsari ke-52, Rayakan Bersama Bambang Trihatmodjo di Rumah

Meski dirayakan sederhana di rumah dan hanya bersama suami, momen perayaan tersebut tak mengurangi rasa bahagianya.

Liputan6.com, Jakarta Tepat pada 23 Agustus kemarin, Mayangsari genap berusia 52 tahun. Pelantun tembang 'Tiada Lagi' itu kembali membagikan momen kehangatan bareng keluarga kecilnya. Perayaan ulang tahunnya kali ini dirayakan bersama dengan sang suami Bambang Trihatmodjo, di rumah saja.

Berbeda dari saat merayakan ulang tahun sang suami, perayaan Mayangsari kali ini tidak dihadiri oleh sang putri, Khirani. Meski begitu, putri semata wayangnya itu mengirimkan hadiah berupa bunga dan pesan manis untuk sang ibunda. Di momen bahagia itu, Mayangsari dan Bambang tampil kompak mengenakan baju putih.

Meski dirayakan di rumah saja, namun sajian yang disediakan di meja makan begitu beragam. Ada beraneka macam bentuk dan warna kue ulang tahun, serta tumpeng nasi kuning besar lengkap beserta lauk pauknya. Tidak lupa, Mayangsari juga meniup lilin yang sudah menyala di sejumlah kue tart yang ada di meja.

Bambang Trihatmodjo juga memberikan selamat dengan cium dan pelukan hangat untuk sang istri tercinta. Berikut ini 6 momen ultah Mayangsari ke-52 yang dirayakan bersama Bambang Trihatmodjo, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Kamis (24/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dirayakan di rumah, momen ulang tahun Mayangsari berlangsung dengan penuh kehangatan bareng Bambang Trihatmodjo.

3 dari 7 halaman

2. Selesai memanjatkan doa, Mayangsari memotong tumpeng dan memberikannya kepada sang suami tercinta.

4 dari 7 halaman

3. Mendapat kue ulang tahun dengan beragam bentuk dan warna yang cantik, Mayangsari begitu bersemangat saat meniup lilinnya satu per satu.

5 dari 7 halaman

4. Meski putri semata wayangnya tidak ikut dalam perayaan, Khirani mengirimkan hadiah berupa bunga dan pesan manis untuk sang ibunda.

6 dari 7 halaman

5. 'Tuhan telah memberiku satu tahun lagi untuk Hidup Tertawa dan Cinta dan Itu adalah hal terbaik yang bisa kuterima,' tulis Mayangsari dalam keterangan unggahan.

7 dari 7 halaman

6. Tampil kompak serba putih, Bambang Trihatmodjo memberikan selamat dengan cium dan pelukan hangat untuk istri tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.