Sukses

6 Potret Kesedihan Happy Asmara Tahu Timnya Alami Kecelakaan, Mobil Rusak Parah

Happy Asmara terkejut dan sedih karena tidak bisa mendampingi tim RC Music di saat terkena musibah kecelakaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Happy Asmara membawa kabar kurang menyenangkan. Pedangdut 24 tahun itu tengah bersedih karena timnya mengalami kecelakaan mobil yang cukup parah. Seperti diketahui, kini Happy Asmara bernaung di bawah label RC Music. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (25/8) pagi.

Insiden tersebut juga diunggah oleh sang pedangdut lewat Instagram pribadinya. Seketika, unggahan tersebut mengundang perhatian banyak pihak. Beruntung, setelah sempat mengalami kondisi darurat akibat kecelakaan, semua timnya selamat setelah menerima perawatan medis.

Akibat musibah yang dialami timnya, Happy sempat terkejut dan sedih karena tidak bisa mendampingi tim RC Music di saat seperti ini. Meski selamat, beberapa anggota tim mengalami luka-luka cukup parah di beberapa bagian tubuh. Kecelakaan ini juga terjadi bersamaan dengan perayaan ulang tahun RC Music yang kedua.

Ucap syukur karena tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Berikut ini potret kesedihan Happy Asmara saat mengetahui timnya mengalami kecelakaan mobil, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (26/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Happy Asmara mengaku kaget mendengar musibah yang dialami oleh tim RC Music. Ia juga meminta maaf karena tidak bisa mendampingi mereka.

3 dari 7 halaman

2. Terlepas dari kesedihannya, Happy Asmara juga bersyukur karena semua timnya selamat dari kecelakaan tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Pedangdut 24 tahun itu kemudian membagikan potret kebersamaannya dengan tim dalam perayaan ultah ke-2 RC Music sebelum kecelakaan.

5 dari 7 halaman

4. Meski belum diketahui secara pasti kronologi kecelaan, namun video yang beredar menggambarkan bahwa kecelakaan tersebut bukanlah insiden ringan.

6 dari 7 halaman

5. Happy Asmara memang dikenal dekat dengan anggota timnya. Bahkan, mereka memberikan kejutan ultah untuk sang pedangdut baru-baru ini.

7 dari 7 halaman

6. Dalam sebuah unggahan, Happy juga menyebut anggota timnya itu sudah seperti keluarga sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.