Sukses

6 Potret Ikram Rosadi Pasangan Baru Larissa Chou, Minta Netizen Tak Menilai Sendiri

Potret pacar baru Larissa Chou diketahui merupakan caleg DPRD Dapil Bandung Barat.

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun berlalu setelah resmi bercerai dari Alvin Faiz, baru-baru ini Chou go public kekasih barunya di Instagram. Dalam unggahannya, Larissa Chou bagikan foto kebersamaannya bareng sang kekasih dan anaknya, Yusuf.

Rahasiakan wajah sang kekasih, netizen penasaran dengan sosok gandengan baru Larissa Chou. Usut punya usut, kekasih wanita berdarah Indonesia – Tionghoa itu adalah Ikram Rosadi caleg DPRD Dapil Bandung Barat.

Meski Larissa Chou belum ungkap wajah kekasihnya ke publik, namun foto Ikram Rosadi sudah ramai beredar di media sosial. Ada yang mendukung Larissa dan Ikram sampai menikah, namun tak sedikit juga yang ungkap kekecewaan.

Beragam komentar dan tudingan ditujukan kepada sang kekasih, Larissa Chou buka suara. Larissa ungkap bahwa segala keputusan yang diambilnya sudah dipikirkan dengan matang, terlebih sang buah hati juga menerima kehadiran Ikram Rosadi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Ikram Rosadi kekasih baru Larissa Chou, Rabu (30/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah Ikram Rosadi kekasih baru Larissa Chou yang disebut-sebut menjabat sebagai wakil sekretaris Ormas Pemuda Pancasila dan caleg DPRD Dapil Bandung Barat.

3 dari 7 halaman

2. Sosoknya ramai dikulik oleh publik, namun profil dan latar belakang Ikram Rosadi belum banyak yang terungkap.

4 dari 7 halaman

3. Meski hanya beberapa fakta yang terungkap soal sosok Ikram Rosadi, namun tak sedikit netizen yang tak menyetujui hubungan Larissa dan Ikram karena takut Larissa dikecewakan.

5 dari 7 halaman

4. Dalam sederet unggahannya usai go public, Larissa Chou perlihatkan momen kedekatan dan kebersamaan sang kekasih dengan Yusuf.

6 dari 7 halaman

5. Ada banyak komentar soal Ikram Rosadi, Larissa minta netizen untuk tidak langsung menyimpulkan hanya dari penglihatan.

7 dari 7 halaman

6. Larissa tidak menautkan Instagram Ikram saat unggah foto bareng, namun ada salah satu Instagram dengan nama Ikram yang diikuti Larissa dan sudah mengantongi 10 ribu pengikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.