Sukses

5 Mahasiswa UGM yang Sempat Viral, Terbaru Abigail Manurung 'Bercyandya'

Mahasiswa UGM ini pernah bikin geger media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Mahasiswa UGM selalu tersorot media apabila melakukan suatu hal yang curi perhatian. Terbaru, sosok Abigail Manurung berhasil bikin netizen terhibur. Kini Abigail Manurung populer karena ngomong 'bercyandya' dalam sebuah interview. Kepopuleran sound 'bercyandya' ini bikin netizen terus terngiang-ngiang akan kata 'bercyandya'.

Sebelum Abigail Manurung, nyatanya ada beberapa mahasiswa UGM yang juga pernah viral di media sosial. Mulai dari Fathur, Ketua BEM UGM yang cerdas dan cara bicaranya terstruktur, Leanna Leonardo mahasiswa Hukum yang jadi hakim imut, Agung maba UGM yang viral karena tulisan ijazah SD sang ibu lebih tinggi daripada ijazah S1-nya nanti hingga Alexander Farel yang viral karena jadi mahasiswa tunanetra yang lulus cumlaude.

Sosok-sosok mahasiswa UGM yang viral di medsos ini menjadi buah bibir di masyarakat. Sosok yang unik dan berkarakter inilah yang bikin masyarakat terhibur dengan adanya sosok-sosok mahasiswa UGM ini. Tak hanya berprestasi, sosok mahasiswa yang mencuat ke permukaan ini juga menjadi bukti mahasiswa UGM memang pribadi yang kreatif.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, sosok mahasiswa UGM yang sempat viral di medsos, Kamis (31/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Abigail Manurung, maba UGM Viral yang ngomong bercyandya. Sound bercyandya kini bikin terngiang-ngiang di benak netizen.

3 dari 6 halaman

2. Fathur, Mantan Ketua BEM UGM ini beberapa tahun lalu sempat viral karena cara bicara yang terstruktur dan pola pikir yang cerdas. Saat ini ia sudah menikah.

4 dari 6 halaman

3. Leanna Leonardo, lulusan Hukum UGM yang sempat viral beberapa waktu lalu karena jadi hakim perempuan berparas imut.

5 dari 6 halaman

4. Agung, Maba UGM yang viral baru-baru ini. Ia menuliskan ijazah SD sang ibu lebih tinggi daripada ijazah S1 nya kelak. Pesan Agung ini sempat menuai pro kontra di medsos.

6 dari 6 halaman

5. Alexander Farel, mahasiswa tunanetra UGM jurusan Hukum yang lulus cumlaude dengan IPK 3,74 ini viral karena prestasinya yang luar biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.