Sukses

6 Potret Kedekatan Ikram Rosadi dan Anak Larissa Chou, Kehadirannya Sudah Diterima

Larissa Chou ungkap jika sang anak sudah menerima kehadiran Ikram Rosadi.

Liputan6.com, Jakarta Unggah foto bareng pria, Larissa Chou punya gandengan baru setelah dua tahun bercerai dari Alvin Faiz. Netizen pun kepo dan mengkulik pria yang diketahui merupakan Caleg Dapil Bandung Barat bernama Ikram Rosadi itu. 

Belum banyak menjelaskan tentang pasangan barunya, Larissa Chou ungkap akan menceritakan semuanya di waktu yang tepat, yang terpenting buah Larissa adalah sang buah hati sudah menerima kehadiran sang pasangan.

Sering habiskan waktu bersama, tak lupa Larissa Chou mengajak Yusuf dan pengasuh anaknya. Tampak seperti keluarga bahagia, tak sedikit netizen yang mendoakan keduanya segera menikah, meski di samping itu banyak juga netizen yang tak setuju dengan hubungan keduanya.

Akan menjadi anak sambungnya, Ikram Rosadi sudah sangat dekat dengan Yusuf. Bahkan kebersamaan keduanya di berbagai momen sudah seperti ayah dan anak kandung. Tak jarang Ikram memenuhi keinginan calon anak sambungnya itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan Ikram Rosadi dan Yusuf anak Larissa Chou, Kamis (31/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jalan bareng bertiga dan kenakan baju warna senada, kebersamaan Ikram Rosadi, Yusuf dan Larissa Chou ini seperti keluarga bahagia.

3 dari 7 halaman

2. Menyanyangi Yusuf seperti anak sendiri, Ikram selalu gandeng dan menjaga anak Larissa Chou itu dengan sepenuh hati.

4 dari 7 halaman

3. Nyaman dengan hadirnya calon ayah sambung, tak jarang Yusuf meminta untuk dibelikan mainan atau sesuatu yang ia inginkan.

5 dari 7 halaman

4. Sering diabadikan Larissa Chou, interaksi antara Ikram Rosadi dan Yusuf sudah seperti ayah dan anak kandung.

6 dari 7 halaman

5. Diketahui akan menikah sebentar lagi dan resepsi digelar tahun 2024, kedekatan Yusuf dan Ikram Rosadi semakin terlihat.

7 dari 7 halaman

6. Dalam beberapa momen, Yusuf tak bisa jauh dari calon ayah sambung dan selalu ingin berdekatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.