Sukses

6 Aksi Kocak Orang Naik Motor Bawa Payung Ini Jadi Pusat Perhatian

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten kocak yang mengocok perut. Seperti konten kocak tentang aksi orang naik motor bawa payung yang membuat mereka jadi pusat perhatian di jalanan. Orang yang bawa payung saat naik motor ini punya tujuan agar tak kehujanan maupun kepanasan.

Mulai dari aksi kocak orang naik motor bawa payung demi pacarnya hingga aksi ibu-ibu bawa payung yang besar banget, menjadi bukti aksi kocak orang naik motor bawa payung ini jadi pusat perhatian. Aksi kocak orang naik motor ini bikin banyak orang geleng kepala.

Saking nyelenehnya, aksi kocak orang naik motor bawa payung ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi kocak orang naik motor bawa payung ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat aksi kocak tersebut.

Penasaran kan melihat aksi kocak orang naik motor bawa payung? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi kocak orang naik motor bawa payung, Jumat (1/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Demi ayang biar enggak kehujanan.

3 dari 7 halaman

2. Sebuah kerja sama biar enggak kehujanan.

4 dari 7 halaman

3. Ya enggak payung segede gaban juga kali bu.

5 dari 7 halaman

4. Modifikasi motor ada payung ini unik banget. Anti kepanasan atau kehujanan deh si ibu.

6 dari 7 halaman

5. Ibu-ibu memang kreatif ya. Motor aja dilengkapi payung.

7 dari 7 halaman

6. Tak ada payung, seng pun dipakai. Kocak!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.