Sukses

6 Potret Ulang Tahun ke-1 Anak Indah Permatasari, Wajah Masih Belum Diungkap

Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting genap 1 tahun pada 1 September 2023.

Liputan6.com, Jakarta Pada 1 September 2023 lalu, Indah Permatasari dan Arie Kriting rayakan ulang tahun buah hatinya yang ke-1 tahun. Acara yang digelar sederhana ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat Indah dan Arie Kriting.

Meski digelar sederhana, momen kebersamaan Indah bareng keluarga penuh kehangatan. Mertua Indah Permatasari yang baru saja pulang dari umroh juga turut merayakan ulang tahun sang cucu yang ke-1 tahun.

Genap 1 tahun usia anaknya, Indah Permatasari dan Arie Kriting belum ungkap wajah dan nama buah hatinya itu. Bahkan di setiap postingannya, pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021 ini menutup wajah anaknya dengan stiker.

Banyak yang penasaran, Indah dan Arie masih teguh untuk tidak ungkap wajah dan nama buah hatinya. Ucapan selamat dan doa untuk anak Indah ramai dibubuhkan netizen di kolom komentar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret acara ulang tahun anak Indah Permatasari yang ke-1 tahun, Sabtu (2/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Digelar sederhana, ulang tahun anak Indah Permatasari dan Arie Kriting yang ke-1 tahun dirayakan di kediamannya.

3 dari 7 halaman

2. Masih rahasiakan nama dan wajah anak, Indah dan Arie tidak tuliskan nama anak di dekorasi perayaan ultah dan diganti dengan panggilan ‘Roti Sobek’.

4 dari 7 halaman

3. Gemuk dan menggemaskan, panggilan tersebut pun dipakai netizen untuk menyebut nama anak Indah di kolom komentar.

5 dari 7 halaman

4. Baru pulang dari umroh, mertua Indah Permatasari turut rayakan ulang tahun cucu tercinta yang ke-1 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Hadirnya keluarga dan kerabat membuat perayaan ulang tahun anak pasangan yang sudah 2 tahun menikah ini jadi lebih seru.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat juga Hannah Al Rashid yang berkunjung ke rumah Indah Permatasari sebelum acara ulang tahun buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.