Sukses

4 Sumber Kekayaan Ikram Rosadi Suami Larissa Chou, Bukan Sembarang Orang

Mengulik sumber cuan dari Ikram Rosadi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Larissa Chou dan Ikram Rosadi. Larissa dan Ikram resmi menikah pada Minggu (3/9/2023). Akad nikah keduanya digelar terbatas dengan nominal mahar yang diberikan Rp20.230.000 seperti diucapkan Ikram saat ijab kabul.

"Saya terima nikah dan kawinnya Larissa Gunawan binti bapak Rudi Gunawan dengan mas kawin tersebut (uang sebesar Rp20.230.000) tunai," ujar Ikram Rosadi saat ijab kabul.

Acara akad nikah Larissa Chou dan Ikram Rosadi digelar secara syar’i. Akad nikah secara syar'i membuat Larissa Chou baru beranjak ke meja pelaminan usai ijab kabul selesai. Setelah itu, ada beberapa rangkaian pernikahan seperti pemotretan hingga momen romantis lain setelah keduanya sah jadi suami istri.

Terlepas dari pernikahan tersebut, sosok Ikram Rosadi sukses curi perhatian. Publik banyak bertanya-tanya tentang sumber kekayaan Ikram Rosadi suami Larissa Chou. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, sumber kekayaan Ikram Rosadi suami Larissa Chou, Senin (4/9/2023).

2 dari 5 halaman

1. Wakil Sekretaris Ormas Pemuda Pancasila

Banyak yang penasaran dengan pekerjaan Ikram Rosadi. Setelah ditelusuri, Ikram ternyata bukan sembarang orang, ia cukup terkenal di Bandung. Saat ini Ikram Rosadi tercatat sebagai aktivis di ormas Pemuda Pancasila. Jabatan resmi Ikram di ormas tersebut adalah wakil sekretaris ormas Pemuda Pancasila.

 
3 dari 5 halaman

2. Caleg DPRD di Dapil Bandung Barat 2

Fakta menarik tentang Ikram Rosadi yakni kini ia menjadi seorang caleg. Ia sudah mendaftar jadi caleg anggota DPRD Kabupaten/Kota. Dikutip dari laman KPU, nama Ikram Rosadi muncul sebagai Caleg DPRD di Dapil Bandung Barat 2 Partai Golkar dengan nomor urut 10.

 

4 dari 5 halaman

3. Pengusaha di Bidang Perumahan Mewah

Fakta lain sumber pendapatan Ikram Rosadi yakni, ia merupakan pengusaha muda yang terjun di bidang perumahan mewah. Hal ini diketahui dari Instagram pribadinya. Ia mencantum informasi bahwa ia captain dari bisnis properti. Dua lini bisnis properti yang ditekuninya yakni Cluster Mega Bodas dan Bentang Artha Residence.

 

5 dari 5 halaman

4. Latar Pendidikan Ikram Rosadi

Mengulik latar belakang Ikram Rosadi, diketahui ia mempunyai gelar Sarjana Teknik. Ia merupakan lulusan Universitas Sangga Buana program studi Teknik Informatika. Sebagai seorang ST, Ikram Rosadi memiliki bekal yang cukup berupa skill komunikasi baik secara langsung maupun digital yang bisa modal penting dalam pekerjaan sebagai aktivis Pemuda Pancasila, caleg maupun pengusaha properti.

Membahas sumber harta kekayaannya spesifik Ikram Rosadi, belum ditemukan informasi yang bisa mengungkal total kekayaan dari suami Larissa Chou ini. Namun diyakini, Ikram memiliki banyak sumber cuan sehingga berani maju sebagai caleg serta sanggup menikahi Larissa Chou.