Sukses

7 Potret Rachel Vennya dan Salim Nauderer Liburan di Amerika, Bak Bulan Madu

Berbagai potret pose romantis dibagikan Rachel Vennya.

Liputan6.com, Jakarta Artis sekaligus model Rachel Vennya sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Sosoknya kerap jadi sorotan berkat aksinya yang penuh kontroversi. Tak heran jika kisah asmara mantan istri Niko Al Hakim ini kerap mencuri perhatian netizen. Seperti baru-baru ini, Rachel Vennya dan kekasih tengah liburan di Amerika.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer terlihat kompak menjelajahi destinasi wisata di negeri Paman Sam itu. Menariknya, meski hanya sebatas kekasih, gaya pacaran wanita 27 tahun ini terbilang romantis. Rachel dan Salim tampak larut dalam keseruan liburan di Amerika. Tak hanya sehari, lebih dari sepekan pasangan yang sudah bersama 2 tahun itu terlihat mesra.

Liburan Rachel Vennya dan Salim Nauderer ini dikemas ke dalam beberapa aktivitas. Mulai dari mengunjungi taman bermain, kulineran, hingga mendatangi tempat ikonik di Amerika. Berbagai potret pose romantis dibagikan Rachel Vennya yang seketika mencuri atensi netizen. 

Rachel Vennya sengaja tak mengajak kedua putranya. Momen liburan ke Amerika ini disebutnya healing. Namun tak sedikit netizen yang sepakat Rachel dan Salim terlihat bak bulan madu. Berikut Liputan6.com merangkum potret Rachel Vennya dan Salim Nauderer liburan di Amerika melansir dari Instagram @rachelvennya, Selasa (5/9/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penggemar Rachel Vennya kini tengah menyoroti gaya liburannya dengan Salim Nauderer.

3 dari 8 halaman

2. Liburan romantis ini bak bulan madu, mengingat keduanya masih dalam fase pacaran.

4 dari 8 halaman

3. Berbagai momen penuh keseruan diciptakan pasangan yang sama-sama terjun di dunia akting ini.

5 dari 8 halaman

4. Selain healing, momen liburan ini jadi ajang keduanya mempererat hubungan asmara.

6 dari 8 halaman

5. Kurang rasanya jika tak mengabadikan kulineran bareng orang terkasih saat liburan.

7 dari 8 halaman

6. Apalagi mendatangi objek wisata ikonik, wanita kelahiran 23 September 1995 itu terlihat antusias.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang menyoroti gaya pacaran Rachel Vennya yang penuh kontroversi, tak sedikit yang mendoakan keduanya segera menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.