Sukses

Momen Ayah Antarkan dan Dampingi Anaknya Kuliah Pakai Kursi Roda, Bikin Haru

Sang ayah setia dampingi anaknya yang sedang cedera.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orangtua pastinya akan setia dampingi anaknya jika sang anak sakit. Bahkan orangtua sampai rela untuk menemani dan mendampingi anaknya ketika sedang menjalani kegiatannya.

Kasih orangtua sepanjang masa tak bisa dibalas dengan apapun. Tulus dan melakukan apapun demi anak, sikap orangtua pasti membuat anak atau siapapun yang melihat momennya akan merasa tersentuh.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok, seorang ayah yang dengan semangat mengantarkan dan menemani anaknya ke kampus dengan mendorong kursi roda anaknya yang sedang sakit.

Meski hanya berdurasi beberapa detik, namun video tersebut membuat banyak netizen merasa haru, apalagi melihat senyuman tulus sang ayah yang sangat menikmati momen bareng anaknya.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @dheeul tentang momen haru ayah dampingi anaknya yang sakit, Jumat (8/9/2023).

2 dari 4 halaman

Momen Haru Ayah Dorong Kursi Roda Anaknya

@dheeul

masyaAllah🥺🤍. selalu diratukan, dipaksain yang gabisa jadi bisa, diprioritasin, difasilitasin yang terbaik dan ternyaman walaupun se sederhana mungkin. its simple, but ilov u pah💜. #papahebat #fatherlove

♬ suara asli - ditania.h - ditania.h

Dalam video tersebut terlihat seorang ayah yang dengan semangat mendorong kursi roda dan mengantarkan anaknya kuliah. Tertulis dalam video tersebut, sang pemilik akun @dheeul adalah mahasiswa semester akhir yang sedang menyelesaikan tugas akhir.

Tak diketahui sakit apa, namun dalam video lainnya sang pemilik akun @dheeul seperti cedera kaki. Bahkan sang ayah setia dampingi anaknya saat menjalani pengobatan di Malaysia tahun lalu.

“masyaAllah🥺🤍. selalu diratukan, dipaksain yang gabisa jadi bisa, diprioritasin, difasilitasin yang terbaik dan ternyaman walaupun se sederhana mungkin. its simple, but ilov u pah💜,” tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahannya.

Tak hanya satu video, sang pemilik akun unggah beberapa video lainnya yang memperlihatkan hangatnya sikap orangtuanya ketika mendampingi dan menemaninya di berbagai momen.

3 dari 4 halaman

Ayah Setia Dampingi

Dalam video berdurasi 28 detik ini, sang pemilik akun menceritakan tentang momen saat ia pergi berobat ke Malaysia didampingi ayah dan ibundanya. Dalam tulisan di videonya, sang pemilik akun ungkap jika ayahnya setia menemaninya berobat kemanapun.

Melalui laman TikTok pribadinya, sang pemilik akun sering unggah video soal kondisinya, namun sang pemilik akun tidak menjelaskan sakit apa yang tengah dideritanya hingga tidak bisa jalan.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 5 September 2023 ini sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali. Video tersebut mendapatkan 14 ribu komentar dari warganet dan ada sekitar 100 komentar dibubuhkan.

“biasanya aku gini juga kaa:( tp skrg gabisa lagi anter-jemput kuliah sama papah, soalnya sekarang papah udah terbang tinggi dan jadi bintang dilangit,” tulis netizen kenang kebersamaan bareng sang ayah.

“aku iri banget Ka, gak semua anak perempuan bisa dekat sama bapak 🥺😭," timpal netizen yang akui iri dengan kebersamaan ayah dan anak.

“ka salam untuk papah nya ya ka, terimakasih sudah menjadi ayah yg sehebat itu. dan sehat selalu untuk kaka dan papanya, aamiin🤲,” imbuh netizen sembari bubuhkan doa.

“Keinget banget jaman semester awal antar jemput klaten-solo, ditungguin dianter sampai kelas padahal dah ada teman” yg bantuin 🥺🤍🤍🤍,” tambah netizen kenang masa lalu.