Sukses

Melahirkan Anak Pertama, Ini 6 Potret Keseharian Sisca Kohl Sebelum Lahiran

Sisca Kohl dan Jess No Limit sambut kelahiran anak pertama yang telah lahir pada Sabtu (8/9/2023).

Liputan6.com, Jakarta Sisca Kohl dan Jess No Limit akhirnya menyambut kelahiran anak pertama mereka ke dunia pada 8 September 2023. Kabar tersebut disampaikan oleh pemilik nama Tobias Justin yang begitu bahagia menjadi seorang ayah. Pasangan muda itu juga sekaligus mengumumkan nama bayi mereka.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Sophia Eleanor Justin. Bahkan, mereka juga sudah membuatkan sebuah akun Instagram untuk anak pertamanya @sophianolimit. Akun tersebut langsung banyak diikuti oleh netizen dan kini sudah memiliki puluhan ribu followers.

Seperti diketahui, pasangan suami istri itu terbang ke Singapura jelang persalinan tiba. Melalui kanal YouTube Sisca Kohl, wanita 23 tahun itu memperlihatkan kesehariannya sebelum melahirkan. Jess No Limit juga tampak menjadi suami yang siaga dan tak berhenti menyemangati Sisca jelang melahirkan.

Melahirkan anak pertama dengan selamat, berikut ini 6 potret keseharian Sisca Kohl sebelum lahiran yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (10/09/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum melahirkan, Sisca Kohl rajin berjemur. Ia juga menikmati seduhan teh untuk menyegarkan paginya.

3 dari 7 halaman

2. Menjaga agar ibu dan bayi tetap sehat, Sisca mengonsumsi buah dan makanan khusus ibu hamil.

4 dari 7 halaman

3. Lahir lebih cepat dari perkiraan, Sisca dan Jess No Limit terbang ke Singapura untuk persalinan di sana.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, beberapa jam sebelum lahiran, pasangan ini sempat bikin tebak-tebakan untuk berbagi rezeki pada followers-nya.

6 dari 7 halaman

5. Jess No Limit tak henti-hentinya menyemangi sang istri di detik-detik sebelum Sisca masuk ruangan operasi untuk melahirkan buah hati mereka.

7 dari 7 halaman

6. Pada Jumat (8/9/2023), Sophia Eleanor Justin lahir dengan selamat. Jess No Limit dan Sisca Kohl kini resmi menjadi seorang ayah dan ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.