Sukses

6 Potret Akrab Aaliyah Massaid dan Ibu Thariq Halilintar, Bercengkerama Hangat

Momen keakraban antara Aaliyah Massaid dengan ibunda Thariq Halilintar yang tampak begitu hangat membuat banyak netizen salah fokus.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara mitoni atau tujuh bulan kehamilan kedua pada Minggu (10/9/2023). Seluruh keluarga besar Aurel dan Atta Halilintar pun tampak hadir memeriahkan acara yang digelar secara mewah tersebut. Namun, ada momen yang menjadi sorotan, hingga bikin netizen salah fokus.

Yakni kehadiran Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia di acara keluarga tersebut. Dalam momen bahagia itu, Reza tampak berduet dengan Kris Dayanti hingga foto bareng Lenggogeni Faruk, ibunda Gen Halilintar. Tidak hanya itu, yang tambah bikin salfok adalah terlihatnya momen kedekatan antara Aaliyah dengan Geni Faruk.

Aaliyah yang baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar pun langsung menuai sorotan. Dalam sebuah video viral, tampak Aaliyah yang bercengkrama dengan ibunda Thariq yang disisipi dengan tawa. Interaksi keduanya begitu hangat meski diketahui baru pertama kali berjumpa.

Tampak disambut dengan penuh kehangatan, berikut ini 6 potret akrab Aaliyah Massaid dengan ibu Thariq Halilintar yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (11/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen pertemuan antara Aaliyah Massaid dan Geni Faruq. Tampak Aaliyah yang mencium tangan ibunda Thariq Halilintar saat pertama kali bertemu.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya juga tampak saling cipika cipiki, membuat suasana jadi penuh kehangatan.

4 dari 7 halaman

3. Setelah itu, keduanya tampak bercengkerama dalam waktu yang singkat. Meski begitu, tawa semringah mengiringi obrolan seru mereka.

5 dari 7 halaman

4. Di sisi lain, Thariq tampak menyimak dengan tatapan begitu dalam interaksi antara ibunya dan Aaliyah.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya momen perkenalan dengan Aaliyah, pertemuan Geni Faruk dengan Reza Artamevia ibunda dari Aaliyah pun berlangsung penuh hangat.

7 dari 7 halaman

6. Aaliyah yang juga mengenakan pakaian bernuansa ungu seperti seragam keluarga itu tampak ikut berfoto dengan keluarga Aurel, termasuk Geni Faruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.