Sukses

Viral, Cara Cewek Tolak Ungkapan Cinta Cowok di Sekolah Ini Curi Perhatian

Nyatakan perasaan sambil bawakan buket bunga untuk gebetan di depan teman sekolah, momen cinta ditolak ini bikin kasihan.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta anak sekolahan memang selalu mencuri perhatian. Tidak sedikit anak sekolah yang memiliki banyak keberanian untuk menyatakan cintanya di depan umum yang disaksikan teman satu sekolah. Seperti video yang diunggah oleh akun Twitter @jangansokkerass.

Dalam video tersebut, terlihat momen seorang cowok menembak cewek sambil membawa buket bunga. Disaksikan teman satu sekolahnya, momen tersebut berakhir dengan penolakan.

Namun aksi sang cewek yang menolak cinta sang cowok ini patut diberi apresiasi. Pasalnya, ia tetap menolaknya dengan sopan sambil menundukkan kepala dengan senyuman.

Memang, dalam menyatakan cinta hanya ada dua jawaban, yaitu diterima atau ditolak. Berikut ulasan video viral cewek tolak ungkapan cinta cowok di sekolah yang Liputan6.com kutip dari Twitter @jangansokkerass, Minggu (17/9/2023).

2 dari 2 halaman

Tolak dengan cara yang sopan, aksi cewek ini menuai banyak pujian netizen

Mendapat ungkapan cinta dari cowok, tidak semua cewek bisa menanggapinya dengan baik. Apalagi masih anak sekolah, terkadang ungkapan cinta yang diberikan ini malah ditolak mentah-mentah dengan cara yang kasar atau langsung ditinggal pergi.

Namun cara cewek ini dalam menolak ungkapan cinta sang cowok patut diacungi jempol. Meskipun cintanya tak terbalas, paling tidak sudah menyatakannya walaupun harus ditolak.

Banyak netizen menyoroti aksi cewek ini dengan berbagai tanggapan.

"sopan tpi kasian mas nya, kena di tonton banyak orang😭dahal nyalinya dh okee bgtt" tulis akun @bodoamatnin.

"Mbaknya sopan bgt, tp aku tetep sedih sih jadi masnyai" tulis akun @bittercaffeines.

"Agak sedih sih liat yg ditolak tapi kalo sesopan ini semoga aja yg ditolak bisa nerima dgn lapang dada" tulis akun @yubbeee.

Â