Sukses

6 Chat Pacar Posesif Ini Bikin Elus Dada, Menguji Kesabaran

Harus lapor 24 jam.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial jadi gudangnya konten yang kocak. Seperti konten kocak yang menampilkan tentang chat pacar posesif yang bikin elus dada. Chat pacar posesif ini bakal bikin sang kekasih terus melatih kesabaran.

Mulai dari chat posesif minta semua password media sosial pacar hingga chat terlalu curiga kalau pacar selingkuh, menjadi bukti chat pacar posesif ini menguji kesabaran. Chat terlalu posesif ini malah bikin enggak nyaman karena terlalu curiga dan tidak percaya.

Saking nyelenehnya, chat pacar posesif ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat pacar posesif yang absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi geleng kepala membaca isi chat terlalu posesif.

Penasaran kan melihat chat pacar posesif yang bikin elus dada? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat pacar posesif yang bikin elus dada, Kamis (21/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru juga jadian, eh malah super posesif.

3 dari 7 halaman

2. Jadi elus dada baca chat ini.

4 dari 7 halaman

3. Ampun deh.

5 dari 7 halaman

4. Baru juga 1 menit enggak dibalas, eh malah ngambek.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, curiganya luar biasa.

7 dari 7 halaman

6. Tidak mau ada cewek lain pokoknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.