Sukses

6 Potret Mayang Lucyana Pamer Rambut Merah Rp 10 Juta, Disebut Lebih Dewasa

Mayang punya hobi warnai rambut.

Liputan6.com, Jakarta Mayang Lucyana Fitri atau yang kerap disapa Mayang Lucyana kerap mencuri perhatian netizen. Setelah paras wajahnya disebut mirip Aaliyah Massaid, putri Doddy Sudrajat ini memamerkan warna rambut baru berwarna merah. Meski terkesan wajar mewarnai rambut, namun siapa sangka, Mayang menonjolkan nominal uang Rp 10 juta yang ia keluarkan demi cat rambut.

Lewat Instastory akun Mayang, ia terlihat membagikan sebuah video yang menunjukkan hasil cat rambut. Mayang mengaku puas dengan warna rambut baru yang ia pilih berwarna merah. Siapa sangka, netizen berkata sebaliknya, Mayang disebut janda pirang. Kendati demikian, Mayang tak mempedulikan netizen dan tetap memamerkan gaya rambut barunya.

Sebelumnya, Mayang memiliki warna rambut hitam. Setelah operasi plastik hidung, Mayang mewarnai rambutnya dengan gradasi cokelat. Kini adik mendiang Vanessa Angel itu mewarnai rambut panjangnya secara merata dengan warna merah menyala.

Ada juga netizen yang menyebut potre rambut baru Mayang ini terlihat lebih stylish. Bahkan tak sedikit yang menyebut penampilan Mayang jadi lebih dewasa di saat umurnya masih 20 tahun. Berikut Liputan6.com merangkum potret Mayang pamer rambut warna merah melansir dari Instagram @mayaang.lucyaana, Jumat (22/9/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen pertama kali Mayang mendapati hasil warna rambutnya jadi merah.

3 dari 7 halaman

2. Menariknya, Mayang rela menghabiskan uang Rp 10 juta demi cat rambut, ia mengaku sebanding dengan hasilnya.

4 dari 7 halaman

3. Mayang terlihat memamerkan warna rambut baru di depan kamera, rambut panjangnya makin menawan.

5 dari 7 halaman

4. Inilah penamapakan rambut Mayang yang berwarna merah jika dilihat dari belakang, anggun.

6 dari 7 halaman

5. Wanita yang kerap dibandingkan dengan Fuji ini terlihat pede memamerkan warna rambut baru.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen yang menyoroti warna rambut baru Mayang, bahkan unggahannya jadi sorotan di TikTok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.