Sukses

Wanita Ini Tak Sadar Tidur di Pundak Pria Tak Dikenal ketika di Kereta, Akui Nyaman

Gara-gara ngantuk, wanita ini tanpa sadar tidur di pundak pria disampingnya.

Liputan6.com, Jakarta Duduk bareng orang tak dikenal ketika di kereta tentunya sudah biasa, apalagi ketika bepergian sendirian. Ada yang kemudian saling berkenalan, tetapi tak sedikit juga yang tidak saling bertegur sapa sampai tujuan.

Berjam-jam perjalanan, penumpang biasanya memilih untuk tidur. Tidur sambil duduk bikin tidak nyaman, tak jarang penumpang jadi sering terbangun atau bahkan tertidur di pundak orang tak dikenal yang kebetulan duduk disampingnya.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok cerita seorang wanita yang tanpa sadar tidur di pundak pria tak dikenalnya ketika naik kereta. Dalam foto yang diunggah, sang pemilik akun dan pria tersebut terlihat saling kenal karena tak canggung tapi faktanya tidak.

Bikin malu tapi kocak, netizen ramai bubuhkan komentar dan menebak status pria tersebut. Netizen pun berharap sang pemilik akun dan pria tersebut bertemu lagi atau sang pria melihat video viral tersebut.

Cerita wanita yang tanpa sadar tidur di pundak pria tak dikenal di kereta ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @viaatha_, Jumat (22/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanita Tidur di Pundak Pria Tak Dikenal

Sang pemilik akun unggah 3 foto di TikTok pribadinya. Mulai dari foto sebelum tidur, foto ketik tertidur dan bersandar di pundaknya sang pria, dan foto terakhir adalah foto setelah sang pemilik akun yang diketahui bernama Via ini turun dari kereta.

Diambil dari angle samping, ketiga foto tersebut diabadikan oleh temannya. Dijelaskan oleh sang pemilik akun, ia naik kereta bersama temannya, namun terpisah tempat duduk alhasil harus duduk bersama orang lain.

"Jadi tgl 17 September kemarin, ceritanya aku naik kereta ‘ (KAI) PRE-1 / 16B ‘ sama temen aku, tapi kursi kita pisah, eh aku duduk sama mas” itu, dan aku NGANTUK dong dan gasadar aku tidur di pundak nya…! ASTAGAAA viaaaaa! 😭 Malu tapi nyaman 🥹✌🏻 berchandaaa, maaf ya mass 😭🙏🏻," tulis sang pemilik akun di keterangan unggahannya.

Akui nyaman, sang pemilik akun menjadi bulan-bulanan netizen. Tak sedikit netizen yang berharap Via bertemu lagi dengan pria tersebut bahkan menyebut bisa saja pria tersebut menjadi jodohnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 21 September 2023 ini sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali. Tak sedikit netizen yang pernah alami kejadian serupa, video tersebut dibagikan lebih dari 300 kali dan ada sekitar 900 komentar yang dibubuhkan.

“Tiktok do your magic ga si😭,” tulis netizen yang berharap TikTok bisa pertemukan keduanya.

“Tautau suami org😭🙏,” tambah netizen yang takut jika pria tersebut adalah suami orang.

“Napa gue kebagiannya ama aki² mulu kalo di kdeta😭😭😭 ,” timpal netizen yang selalu apes naik kereta.

“Lucuuu mas nya ikutan bobo juga 😭,” imbuh netizen yang salah fokus dengan pria tersebut.

“Gue juga sering di buss😭 bangun² sadar tidur di pundak, karna malu buang muka ke kacaa😭,” curhat netizen yang pernah alami kejadian serupa.

“Mendadak jdi couple sweet,” kata netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.