Sukses

7 Transformasi Naysila Mirdad dari Kecil hingga Dewasa, Mirip Lydia Kandou

Potret jadul Naysila Mirdad hasil unggahan sang ibu yang bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Lahir dari keluarga artis, Naysila Mirdad selalu sukses mencuri perhatian. Jejak karirnya mengikuti kedua orang tua. Kini Naysila Mirdad masih melajang di usia 35 tahun. Namun status tersebut digadang segera kandas usai ketiga dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini punya kekasih seorang pengusaha, Arfito Hutagalung. 

Sosok Naysila Mirdad dikenal sebagai model sekaligus pemain film di era 2000-an. Tak heran jika kecantikan Naysila Mirdad menurun dari sang ibu yang juga dikenal sebagai aktris senior di era 80-an. Pemilik nama lengkap Naysila Nafulany Mirdad ini sering memamerkan rambut panjangnya yang identik dengan Lydia Kandou.

Tak heran jika sedari kecil, Naysila Mirdad sering mendapat kasih sayang oleh Lydia Kandou bersama Nana Mirdad, Kenang Mirdad dan Nathana Ghaza. Wanita kelahiran 23 Mei 1988 itu juga sering membagikan aktivitasnya lewat media sosial. Tak terkecuali potret jadul Naysila Mirdad hasil unggahan sang ibu yang bikin pangling. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret transformasi Naysila Mirdad sedari kecil hingga dewasa melansir dari Instagram , Senin (25/9/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret masa kecil Naysila Mirdad terlihat berbeda dari yang sekarang, masa kecilnya identik punya poni.

3 dari 8 halaman

2. Naysila terlihat bahagia bersanding dengan kakknya, Kenang Mirdad bermain bersama sang ibu.

4 dari 8 halaman

3. Ini dia potret kehangatan Naysila Mirdad bareng Jamal Mirdad dan Lydia Kandou.

5 dari 8 halaman

4. Kedekatan Lydia Kandou dan keempat anaknya dikenal harmonis, terlebih mantan istri Jamal Mirdad ini sering mengunggah kebersamaan bareng anak-anaknya.

6 dari 8 halaman

5. Sosok Naysila Mirdad kini dikenal sebagai model sekaligus aktris yang berbakat.

7 dari 8 halaman

6. Semua itu berkat dukungan dan kasing sayang dari Lydia Kandou, tak sedikit yang menganggap ibu dan anak ini mirip.

8 dari 8 halaman

7. Kini netizen semakin tak sabar akan hubungan asmara Naysila Mirdad dan Arfito Hutagalung, keduanya didoakan segera menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.