Sukses

6 Meme Butuh Duit Ingin Kaya Ini Banyak Dirasakan Orang, Kocak Banget

Ya Allah, hamba siap kaya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang meme butuh duit ingin kaya raya. Meme lucu ini banyak dirasakan orang sehingga meme ini sering dibagikan ke media sosial. 

Mulai dari meme butuh duit yang sangat banyak hingga meme sudah siap jadi kaya, menjadi bukti meme butuh duit ingin kaya ini relate banget. Meme ini menjadi cerminan saat ini di mana orang lagi butuh-butuhnya duit terutama di saat tanggal tua.

Saking kocaknya, meme butuh duit ingin kaya ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, meme butuh duit ingin kaya ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat meme kocak tersebut.

Penasaran kan melihat meme butuh duit ingin kaya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @rieztz, meme butuh duit ingin kaya yang kocak, Senin (25/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat ini cuma butuh duit pokoknya.

3 dari 7 halaman

2. Aamiin paling serius deh.

4 dari 7 halaman

3. Pokoknya uang adalah segalanya.

5 dari 7 halaman

4. Takut tambah dewasa~

6 dari 7 halaman

5. Bener banget, kalau enggak kurang tidur ya kurang duit.

7 dari 7 halaman

6. Semoga diijabah ya pak doanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.