Sukses

7 Potret Tissa Biani dan Mulan Jameela Hadiri Kajian Ustazah Dunia Shuaib

Tampil kompak bareng calon mertua, momen kebersamaan Tissa Biani dan Mulan Jameela ini tuai banyak sorotan

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini Tissa Biani terlihat menghadiri beberapa kajian religi. Sebelumnya hadir di rumah Irish Bella dengan kajian yang dipandu oleh Ummi Pipik, kini ia terlihat menghadiri acara kajian dari uztazah Dunia Shuaib.

Tidak hanya sendiri, dalam acara akbar tersebut turut dihadiri sejumlah selebriti seperti Kartika Putri, Mona Ratuliu, hingga Mulan Jameela calon mertua Tissa Biani. Banyak momen kebersamaan keduanya pun diabadikan dalam media sosial yang menuai banyak sorotan.

Tampil kompak mengenakan hijab, keduanya banyak menuai pujian dari netizen. Jalani aktivitas positif seperti kajian religi ini memang tengah banyak diminati selebriti beberapa waktu belakangan ini.

Berikut 7 potret kebersamaan Tissa Biani dan Mulan Jameela dalam kajian uztazah Dunia yang Liputan6.com kutip dari Instagram @tissabiani, Senin (25/9/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Seminar Healing Emotion yang digelar di Jakarta, dipandu oleh uztazah Dunia dan Oki Agustina ini banyak dihadiri sejumlah selebriti

3 dari 8 halaman

2. Dalam acara tersebut, Mulan Jameela dan Tissa Biani terlihat hadir dalam acara tersebut

4 dari 8 halaman

3. Keduanya pun terlihat anggun saat mengenakan hijab bersama

5 dari 8 halaman

4. Banyak momen kebersamaannya saat ikuti kajian ini diabadikan dalam media sosial Instagram

6 dari 8 halaman

5. Acara religi seperti ini memang tengah diminati para selebriti

7 dari 8 halaman

6. Sebelumnya, Tissa Biani juga hadir dalam acara kajian religi yang digelar Irish Bella di rumahnya dengan dipandu oleh Ummi Pipik

8 dari 8 halaman

7. Tampil berhijab dalam acara religi, sosok Tissa Biani terlihat semakin menawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini