Sukses

Viral Wanita Ini Ekspresinya Terlihat Judes Saat Dilamar, Netizen Berdebat Penyebabnya

Wanita itu selalu menunduk dengan raut wajah cemberut di hadapan pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Momen lamaran menjadi hal yang dinantikan setiap pasangan. Ritual sakral ini menjadikan dua insan semakin dekat dengan hari pernikahan. Biasanya, momen lamaran diliputi dengan kegembiraan antara pasangan. Namun siapa sangka, ada kejadian wanita yang terrekam kamera seolah merasa tidak bahagia ketika dilamar pria. 

Seperti yang tengah viral, seorang wanita terlihat cemberut ketika menerima cincin tunangan dari pria. Awalnya terlihat dalam sebuah video berdurasi 37 detik, di mana seorang fotografer berusaha mengarahkan pasangan calon mempelai dan pihak keluarga untuk berdiri lebih dekat.

Namun, yang mencolok adalah sikap calon mempelai wanita yang justru mundur selangkah menjauh dari pasangannya. Tak hanya itu, wanita tersebut juga tak pernah menatap wajah pasangannya sejak awal video. Ia selalu menunduk dengan raut wajah cemberut di hadapan pasangannya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemasangan cincin di jari kedua pasangan yang dikenal sebagai Wulan dan Ahmad. Meski sempat terlihat bingung saat ingin memakaikan cincin, Ahmad akhirnya berhasil menarik tangan Wulan.

Berikut Liputan6.com merangkum momen viral wanita terlihat ngambek saat lamaran melansir dari Instagram @awreceh, Senin (10/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasang Wajah Judes di Depan Kekasih

Ketika Wulan memasang cincin di jari Ahmad, wajahnya semakin cemberut. Keanehan ini pun membuat pemilik akun yang membagikan video tersebut bertanya-tanya, "Ada masalah apa mbak?"

Tidak hanya Wulan, Ahmad juga menunjukkan ekspresi yang sama misteriusnya. Ia lebih banyak menunduk dan jarang menatap pasangannya sepanjang acara pertunangan berlangsung.

Kejadian ini menjadi sorotan netizen dan memicu berbagai spekulasi. Apakah ada masalah di antara pasangan ini? Apa yang membuat mereka tampak begitu misterius dan cemberut dalam momen yang seharusnya penuh kebahagiaan ini?

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pasangan tersebut mengenai kejadian tersebut. Masyarakat pun masih menantikan klarifikasi dari mereka untuk mengungkapkan misteri di balik sikap mereka yang begitu berbeda dalam momen spesial tersebut.

 

 

3 dari 3 halaman

Netizen Sebut Kemungkinan Wanita Ngambek Saat Dilamar

Sementara itu, video ini terus menjadi viral di media sosial dengan beragam komentar dan spekulasi dari netizen lewat akun instagram @awreceh yang ingin tahu lebih banyak tentang kisah di balik sikap misterius pasangan calon mempelai ini.  

“Aura galaknya sudah terlihat,” komentar akun @maulana_masran

“Selendangnya mungkin ga ada tulisan cumlaude,” komentar akun @fahrulsperm

“Calon suami yg sabar 😢,”  komentar @wizilestariofficial

“Ini kira" dijodohkan atau kenapa,, mbknya kayak marah Bngt,” komentar @__eleanor__979

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.