Sukses

6 Kreasi Seni Meja Kayu Bentuk Hewan Buas Ini Unik Banget

Seni meja kayu unik ini tampak mengerikan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang unik. Seperti konten yang menampilkan tentang kreasi seni meja kayu dengan bentuk hewan buas. Hewan buas ini berhasil dibuat di atas meja kayu sehingga menimbulkan efek 3 dimensi yang bagus.

Mulai dari kreasi seni meja kayu bentuk ular anaconda hingga bentuk buaya, menjadi bukti kreasi seni meja kayu ini unik banget. Detail hewan buas yang diukir di meja kayu ini menambahkan kesan estetik di kreasi seni tersebut.

Saking uniknya, kreasi seni meja kayu bentuk hewan buas ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kreasi seni meja kayu tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi terkagum-kagum melihat meja kayu sekeren itu.

Penasaran kan melihat kreasi seni meja kayu bentuk hewan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram Scott Dow @the._.dow, kreasi seni meja kayu bentuk hewan, Rabu (4/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anaconda yang tampak menyeramkan di meja kayu.

3 dari 7 halaman

2. Berasa seperti diintai buaya ya guys.

4 dari 7 halaman

3. Ukiran meja kayu bentuk beruang cari ikan salmon ini tampak estetik.

5 dari 7 halaman

4. Ular di ukuran meja kayu ini tampak realistis banget.

6 dari 7 halaman

5. Mejanya sih belum jadi, tapi bentuk macannya keren banget.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau ini bentuk dinosaurus. Keren, dua jempol deh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.