Sukses

8 Chat Netizen saat Putus dari Pacar Ini Justru Kocak, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Alasan putusnya sangat beragam nih.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalani sebuah hubungan asmara tentu saja tak selalu berjalan dengan mulus. Pasalnya, ada saja permasalahan yang timbul.

Namun, saat munculnya sebuah masalah ada baiknya untuk bisa diselesaikan dengan cepat hingga tak menimbulkan kesalahpahaman. Pasalnya, dengan permasalahan kecil yang terbilang sepele justru bisa berakhir putus.

Momen putus tentu saja tak menyenangkan bagi banyak orang. Apalagi, jika masih begitu sayang terhadap pasangan. Berbagai alasan pun kerap digunakan untuk putus. Tak sedikit pula seseorang yang memilih untuk putus hanya dari sebuah chat saja. Banyak juga netizen yang mengunggah chat saat putus dari kekasih di media sosial. Bahkan, beberapa chat netizen saat putus dari pacar ini justru membuat netizen lainnya terhibur.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat netizen saat putus dari pacar yang bikin geleng kepala, Kamis (5/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Pasti lebih ke malunya sih makanya minta putus.

3 dari 9 halaman

2. Tolong itu chat yang terakhir cukup menyakitkan ya.

4 dari 9 halaman

3. Benar juga nih.

5 dari 9 halaman

4. Jadi putus atau tidak nih?

6 dari 9 halaman

5. Lho gimana nih?

7 dari 9 halaman

6. Bisa-bisanya lupa kalau sudah putus lama.

8 dari 9 halaman

7. Seperti sebuah kemenangan ya bisa putus.

9 dari 9 halaman

8. Makanya enggak usah main-main deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.