Sukses

7 Transformasi Dokter Richard Lee dari Remaja Hingga Kini Tenar, Curi Perhatian

Mengintip potret transformasi dr. Richard Lee dari waktu ke waktu.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan publik figur Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk publik figur yang kini lagi naik daun, Dokter Richard Lee. Dokter Richard Lee jadi pusat perbincangan karena protes tentang TikTok Shop yang ditutup hingga kamera wartawan yang menyorot potret wajahnya yang tampak bopeng.

Terlepas dari itu, karier Dokter Richard Lee tahun ini sangat meroket. Ia bahkan berhasil memecahkan rekor penjualan mencapai Rp40 Miliar. Dokter Richard Lee pun sangat bangga atas pencapaiannya tersebut hingga banyak orang mulai mengenal sosoknya.

Sebelum pecah rekor Rp40 M, ia juga pernah viral karena menggandeng Inara Rusli sebagai brand ambassador produk kecantikannya. Sosoknya yang cerdas juga melambungkan namanya melalui podcast di kanal YouTubenya. Kini Dokter Richard Lee termasuk salah satu publik figur paling tersorot di tahun ini.

Tenarnya Dokter Richard Lee membuat publik juga penasaran melihat foto-foto lawasnya sebelum terkenal. Berikut Liputan6.com rangkum dari IG @dr.richard_lee, Sabtu (7/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret Dokter Richard Lee saat remaja. Ia tampak polos berkacamata.

3 dari 8 halaman

2. Sosoknya sedari dulu sudah tampak ceria. Ia fokus dalam pendidikan jadi dokter kecantikan.

4 dari 8 halaman

3. Sebelum tenar, Dokter Richard Lee masih belum mengenal beragam perawatan wajah.

5 dari 8 halaman

4. Pria yang berusia 31 tahun ini bukan dari keluarga kaya raya, sehingga ia memilih fokus pendidikan daripada mengurus penampilan.

6 dari 8 halaman

5. Ini dia momen saat Dokter Richard masih zaman pacaran dengan istrinya. Saat itu ia mulai mengenal dunia perawatan wajah sebagai dokter kecantikan.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan dokter Richard perlahan mulai berubah. Ia merawat wajahnya hingga akhirnya glow up.

8 dari 8 halaman

7. Potret terkini Dokter Richard pun berhasil banjir pujian karena paras yang glowing sehingga membuatnya tampan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.