Sukses

6 Potret Orang Temukan Hewan Menggelikan di Makanan, Hampir Saja Dilahap

Penemuan hewan menggelikan itu lalu didokumentasikan dan dibagikan ke media sosial. Makanan itu pun jadi pengalaman terburuk yang pernah mereka temui.

Liputan6.com, Jakarta Saat rasa lapar melanda, semua orang memakan apapun yang tersisa di rumah. Namun, ada beberapa kejadian tidak terduga saat sedang melahap makanan. Mereka mengalami hari mengerikan dalam hal makanan saat menikmatinya.

Sebagai manusia yang memiliki kesibukan, terkadang mereka lupa dalam hal menyimpan makanan. Makanan yang sudah dibeli berhari-hari tidak segera dimakan. Alhasil, makanan tersebut menjadi sasaran hewan menggelikan, seperti menjadi sarang serangga, semut, laba-laba, belatung, hingga ular.

Hewan-hewan yang berukuran kecil itu terkadang tidak terlihat oleh mata manusia. Sehingga, beberapa orang hampir saja memakannya. Penemuan hewan menggelikan itu lalu didokumentasikan oleh netizen dan membagikan makanan itu ke media sosial. Makanan itu menjadi pengalaman terburuk yang pernah mereka temui.

Standar memasak yang sangat rendah juga menjadi pemicu hewan-hewan itu datang. Beberapa orang berbagi pengalamannya berikut ini, 6 potret penemuan hewan menggelikan di makanan yang dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Minggu (8/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Orang ini makan selama beberapa menit sebelum menyadari itu bukan biji-bijian di granola.

3 dari 7 halaman

2. Mungkin si pemakan yakin tidak sengaja memakan sarang laba-laba.

4 dari 7 halaman

3. Dijadikan bekal, pemilik makanan ini hampir memakannya saat naik sepeda.

5 dari 7 halaman

4. Hewan menggelikan ini ditemukan pada ikan yang saya makan.

6 dari 7 halaman

5. Orang ini meminum airnya dan membukanya, ternyata busuk.

7 dari 7 halaman

6. Seseorang membeli stroberi dari toko kelontong yang sangat besar di BC Kanada. Dilengkapi dengan 'hadiah' langsung di dalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.