Sukses

6 Potret Terkini Hana Hanifah Usai Suami Selingkuh, Sebut Bakal Gugat Cerai

Hana Hanifah Sebut Bakal Gugat Cerai Randy

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pemain artis FTV, Hana Hanifah yang dikabarkan bakal menggugat cerai suami usai suami selingkuh. Kabar keretakan rumah tangga Hana Hanifah dan Randy ini disampaikan pemain FTV “Jaka Tingkir dan Wali Songo” lewat unggahan media sosial pribadinya. 

“Yg selingkuh enak ketauan cuma minta maaf dan bilang kalo itu semua terjadi karena khilaf. Tapi yang diselingkuhin harus nanggung trauma yang kadang bisa bikin insecure sampai mikir ‘emg aku kurang apa sampai dia cari di orang lain’,” tulis Hana Hanifah di Tiktok Minggu (8/10) kemarin.

Siapa sangka, Hana Hanifah dan Randy baru saja menikah pada Jumat, 08/09/2023. Artinya, keduanya baru menjalin rumah tangga selama sebulan. Meski pernikahan Hana Hanifah dan Randy terkesan mendadak, namun keduanya sukses menggelar pernikahan mewah dengan adat Sunda. 

Kini foto lamaran hingga pernikahan Hana dan Randy sudah tidak dipublikasikan Hana. Lewat potret terbarunya, Hana Hanifah masih menunjukkan kekecewaannya kepada sang suami yang dikabarkan selingkuh. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret dan kabar terbaru Hana Hanifah usai diselingkuhi suami melansir dari Instagram Hana Hanifah, Senin (9/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inilah potret terkini Hana Hanifah usai menyebut suaminya, Randy selingkuh, Hana tetap beraktivitas biasa.

3 dari 6 halaman

2. Namun kini unggahan wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat, 30 April 1995 itu didominasi dengan rasa kecewa.

4 dari 6 halaman

4. Padahal setelah menikah, Hana Hanifah sempat melaksanakan umroh bareng ibu.

5 dari 6 halaman

5. Bahkan lewat keterangannya, Hana Hanifah menyebut alasan suami khilaf karena selingkuh tak membuatnya seketika lega.

6 dari 6 halaman

6. Potret pernikahan Hana Hanifah dan Randy kini terancam menghadapi perceraian, Hana dikabarkan akan menggugat suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.