Sukses

Viral, Wanita Ini Ungkap Pacar Selingkuh Lewat Google Street View

Kisah bagaimana Google Street View membantu wanita ini mengungkap perselingkuhan pacarnya

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kisah viral datang dari Brasil, ketika seorang wanita bernama Juliana Lima mengungkap perselingkuhan pacarnya dengan sahabatnya melalui Google Street View. Kisah ini menarik perhatian publik di seluruh dunia dan menjadi pembicaraan hangat di media sosial.

Juliana Lima, seorang wanita asal negara bagian Ceará, berbagi kisahnya melalui platform TikTok beberapa waktu yang lalu. Video yang diunggah telah ditonton lebih dari 9 juta kali, menunjukkan betapa keberadaan Google Street View secara tak terduga membantunya mengetahui kebenaran.

Untuk kisah lengkapnya tentang bagaimana Google Street View membantu wanita ini mengungkap perselingkuhan pacarnya, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari The New York Post, pada Senin (9/10/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Canggih Ungkap Perselingkuhan dengan Bantuan Google Street View

Kisah Juliana dimulai ketika dia melihat mobil Google Street View melewati rumahnya untuk mengambil foto-foto yang akan digunakan dalam layanan Street View. 

Ini adalah momen yang tak terduga yang kemudian mengubah hidupnya. Lima memutuskan untuk membuka situs web Street View untuk melihat rute yang diambil mobil tersebut dari rumahnya.

Namun, apa yang ditemukan oleh Lima saat melacak perjalanan kendaraan tersebut adalah sesuatu yang tak terduga. Dalam salah satu foto Street View, dia melihat pacarnya yang sebenarnya sedang mengendarai sepeda motor dengan seorang wanita di belakangnya. 

Sang pacar, yang tidak curiga, mengatakan bahwa dia tersesat di Google Street View dan terpaksa menelusuri serangkaian jalan kecil untuk menemukan kembali sepeda motornya.

Juliana Lima semula merasa bahwa perasaannya hanya paranoia belaka, bahwa itu tidak mungkin benar. Namun, kisah ini berakhir dengan sebuah foto yang mengguncang, yang menurut Lima, menunjukkan pacarnya bersandar di pangkuan seorang wanita di sebuah bangku di pinggir jalan. Dan yang lebih mengejutkan lagi, wanita tersebut adalah sahabat terdekat Juliana Lima.

3 dari 3 halaman

Jadi Viral di Media Sosial

Kisah Juliana Lima yang mengungkap perselingkuhan pacarnya dengan bantuan Google Street View mendapat perhatian luas dari publik. Banyak penonton merasa terpesona oleh ceritanya, dan banyak dari mereka mengagumi pekerjaan detektif yang dilakukan oleh Lima dengan bantuan teknologi ini.

Sebagian besar reaksi di media sosial adalah dukungan terhadap Juliana, dengan banyak orang merasa simpati terhadap pengalamannya. Namun, tentu saja, ada juga skeptisisme di antara beberapa individu yang meragukan akurasi informasi yang dapat ditemukan melalui Google Maps. 

Namun, kisah Juliana Lima tetap menjadi salah satu contoh yang menarik bagaimana teknologi dapat mempengaruhi kehidupan pribadi kita, bahkan ketika kita tidak mengharapkannya. Kisah ini mengingatkan kita bahwa penggunaan teknologi dapat mengungkap hal-hal yang tak terduga dalam kehidupan kita, baik yang menyenangkan maupun yang sulit dipercaya. 

Seperti yang diungkapkan oleh seorang wanita lain dalam cerita, Google Maps bisa menjadi alat yang kuat untuk menemukan informasi penting, terlepas dari seberapa skeptisnya kita terhadap keakuratan teknologi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.