Sukses

6 Tingkah Absurd Cowok Berendam Karena Kepanasan, Bikin Ngakak

Ada-ada saja ya.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah absurd cowok berendam karena kepanasan. Ya, cuaca baru-baru ini yang panas ekstrem membuat banyak orang miliki ide absurd buat ngadem.

Mulai dari tingkah absurd cowok berendam di truk hingga berendam di ban layaknya jacuzzi, menjadi bukti kocaknya tingkah absurd cowok saat berendam karena kepanasan. Ide gokil berendam biar tidak merasa panas ini bikin geleng kepala.

Saking nyelenehnya, tingkah absurd cowok berendam karena kepanasan diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah absurd cowok berendam ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi terheran-heran dengan tingkah absurd tersebut.

Penasaran kan melihat tingkah absurd cowok berendam karena kepanasan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah absurd cowok berendam karena kepanasan, Rabu (11/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga naga, malah berendam di air hangat.

3 dari 7 halaman

2. Cara ngadem kuli bangunan yang di luar nalar.

4 dari 7 halaman

3. Jacuzzi low budget biar badan selalu dingin tak panas.

5 dari 7 halaman

4. Cuaca panas memang enak buat berendam di air es.

6 dari 7 halaman

5. Daripada truk enggak kepakai, ya sudah disulap jadi kolam renang buat beredam.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini berendam sambil makan mi. Ada-ada saja memang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.