Sukses

Wanita 23 Tahun Ini Jalani Maternity Shoot Bertema Pemakanan, Potretnya Unik

Unik, wanita 23 tahun ini melakukan pemotretan kehamilan bertema pemakaman serba hitam.

Liputan6.com, Jakarta Seorang calon ibu di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat, mengejutkan media sosial dengan hasil maternity shoot-nya yang unik. Pemotretan kehamilan itu dijalani oleh wanita bernama Cheridan Logsdon dengan memilih tema pemakaman.

Bukan tanpa alasan, wanita 23 tahun itu memilih tema pemakaman dengan arti mengucapkan kata perpisahan untuk "Child-free". Maternity shoot itu baru-baru ini mulai mendapatkan perhatian di luar komunitas Los Angeles. Agar menjadi viral, ia pun mengumumkan kehamilannya dengan cara pemotretan unik.

Umumnya, pemotretan menggunakan tema yang ringan. Seorang ibu hamil akan memakai busana warna pastel dan ditambah dekorasi latar belakang yang lucu. Namun, berbeda dengan Logsdon. Ia punya ide lain untuk pengumumannya.

Dilansir Liputan6.com dari India Times, Kamis (12/10/2023), calon ibu muda itu memutuskan untuk berganti gaya dan melakukan pemotretan estetik dengan mengusung tema pemakaman. Dalam unggahannya di laman Facebook yang viral, ia tampak mengenakan busana hitam dan veil warna senada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memakai busana hitam khas pemakaman

Dalam postingan Facebook, Maliq Trigg, sang fotografer, menulis, "R.I.P untuk Child-free!" Judulnya lebih lanjut berbunyi, "Pada usia matang 23 tahun, perempuan muda dan kaya akhirnya beralih menjadi seorang ibu."

Menurut LinkedIn-nya, Logsdon akan segera lulus dari Kentucky State University. Ia pun bahagia dengan pengumuman kehamilannya. Wanita asal Kentucky itu memutuskan untuk menggunakan sedikit humor yang anti mainstream untuk memberi kejutan pada keluarga dan teman-temannya.

Namun, selain humornya tentang tema pemakaman, ia juga menyelipkan antusias karena sebentar lagi akan melahirkan bayi. "Selain lelucon, saya benar-benar bersemangat untuk memulai babak baru dalam hidup saya! Masih tidak percaya tapi itu semakin bertumbuh di diriku."

Cheridan Logsdonia tampil stunning mengenakan busana hitam dan veil warna senada. Posenya juga mengikui konsep. Ia tampak menyeka air mata sambil memamerkan foto hasil USG bayi yang ada dalam kandungannya.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Postingan tersebut menjadi viral di laman Facebook dan menuai beragam komentar untuk memberi selamat kepada ibu yang "berkabung" itu. Sebagian orang berpikir bahwa konsep itu buruk, karena calon ibu menikmati sedikit humor dengan mengorbankan anaknya. Namun, tak sedikit warganet yang terkesan dengan keunikan konsepnya.

Selain mengucapkan selamat kepada Logsdon, banyak yang menyebutkan bagaimana mereka ingin meniru pemotretan tersebut di masa depan jika mereka hamil di awal usia 20-an. Orang-orang menandai teman mereka untuk menyarankan pengumuman kehamilan yang ikonik tersebut.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Logsdon juga memberi tahu teman-teman Facebooknya bahwa dia akan mengadakan gender reveal pada bulan Oktober ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.