Sukses

6 Potret Jemur Barang di Mobil Mewah Ini Absurd Banget, Kocak

Alih fungsi mobil mewah nih.

Liputan6.com, Jakarta Saat hidup lagi capek-capeknya melihat konten yang nyeleneh bisa sedikit mengurangi rasa lelah. Seperti konten nyeleneh yang menampilkan potret jemur barang di mobil mewah yang absurd banget. Mobil mewah ini malah dipakai untuk tempat menjemur beragam barang.

Mulai dari jemur kasur hingga jemur baju, menjadi bukti jemur barang di mobil mewah ini absurd banget. Mobil mewah yang elegan pun mendadak langsung tampak absurd ketika dipakai jadi tempat jemur barang.

Saking nyelenehnya, jemur barang di mobil mewah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret jemur barang di mobil mewah ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terheran-heran melihat potret jemur barang di mobil mewah.

Penasaran kan melihat potret jemur barang di mobil mewah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret jemur barang di mobil mewah, Jumat (13/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Punya mobil di rumah? Pakai aja buat jemur kasur, bantal sama guling.

3 dari 7 halaman

2. Bukannya baju bersih malah penuh debu nih.

4 dari 7 halaman

3. Tidak bisa berkata-kata lagi lihat mobil jadi tempat jemuran.

5 dari 7 halaman

4. Astaga naga, bisa-bisa mobil jadi tempat jemur baju.

6 dari 7 halaman

5. Mobil mewah nan ilegal malah dimanfaatkan kayak begini.

7 dari 7 halaman

6. Mobil mewah ujung-ujungnya jadi tempat jemur bantal guling. Capek deh~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.