Sukses

6 Foto Masa Kecil Ammar Zoni dan Irish Bella, Kini Tak Lagi Serumah

Mengintip kilas balik foto masa kecil dari Ammar Zoni dan Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari pasangan artis, Ammar Zoni dan Irish Bella. Rumah tangga pasangan yang menikah pada 28 April 2019 kini tengah berada di ujung tanduk.

Ammar dan Irish Bella bahkan sudah tak lagi serumah. Irish masih kecewa dengan Ammar Zoni yang tersandung kasus narkoba lagi. Bahkan rasa kecewa Irish sudah terlihat saat ia tak mau mengunjungi sang suami yang mendekam di penjara.

Kini hubungan keduanya sedang tak baik-baik saja dan mereka sudah pisah tempat tinggal. Terlepas dari itu, pasangan Ammar dan Irish sebenarnya menjadi salah satu pasutri artis yang memiliki chemistry kuat. Keduanya memiliki hubungan asmara yang mesra sekali sebelum mereka menikah.

Kekompakan keduanya ini bahkan sampai membuat netizen menyatukan foto masa kecil mereka agar bisa melihat perpaduan wajah mereka apakah mirip dengan Air Rumi dan Ara Puti. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto masa kecil Ammar Zoni dan Irish Bella, Jumat (20/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret masa kecil Ammar Zoni, pria berdarah Minangkabau.

3 dari 7 halaman

2. Ammar Zoni kecil merupakan anak yang penurut. Fotonya bersama keluarga ini curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Memasuki usia remaja, Ammar Zoni tumbuh jadi anak yang tampan.

5 dari 7 halaman

4. Irish Bella juga tumbuh jadi anak yang cantik. Ia sudah percaya diri berpose di depan kamera sejak kecil.

6 dari 7 halaman

5. Fakta unik tentang Irish Bella, ia mengakui bahwa semasa kecil dirinya sosok yang tomboi.

7 dari 7 halaman

6. Perempuan keturunan Belgia ini memiliki senyum yang manis sejak kecil. Tak heran setelah dewasa Irish menjadi seorang aktris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.