Sukses

6 Potret Nathalie Holscher dan Ladislao, Pria Bule Mualaf yang Diduga Pacar Baru

Kedekatan Nathalie Holscher dan Ladislao Camara, pria bule mualaf yang diduga pacar barunya.

Liputan6.com, Jakarta Bercerai dari komedian Sule, Nathalie Holscher kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Di antaranya yang sampai go public pacaran adalah Faris Utama dan Yogi Ilham. Namun, hubungan asmara dengan kedua pria tersebut kandas. Kini, ibu satu anak itu dikabarkan sedang dekat dengan pria bule bernama Ladislao Camara.

Kedekatan keduanya terlihat dari sejumlah unggahan di media sosial, khususnya TikTok. Pasalnya, mereka berdua kerap membuat video TikTok bareng sebagai konten. Bahkan, Ladislao beberapa kali memamerkan kedekatannya dengan putra semata wayang Nathalie, Adzam.

Diketahui, Ladislao merupakan bule Spanyol yang mulai dikenal lewat acara 'Travel Addict' sebagai pembawa acara. Lama tinggal di Indonesia, pria kelahiran 1992 itu menjadi seorang mualaf dengan mengucap dua kalimat syahadat pada tahun 2014 lalu. Kini, ia lebih dikenal sebagai seorang konten kreator.

Kedekatannya dengan Nathalie pun disorot warganet, mengingat mantan istri Sule itu belum lama putus dari pacar sebelumnya. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret kedekatan Nathalie Holscher dan Ladislao, Sabtu (21/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putus dari Yogi Ilham, Nathalie Holscher kerap memamerkan kedekatannya dengan pria bule bernama Ladislao Camara.

3 dari 7 halaman

2. Nathalie dan Ladislao juga kerap membuat video TikTok bersama dan berkolaborasi di konten YouTube.

4 dari 7 halaman

3. Ladislao juga beberapa kali menunjukkan kedekatannya dengan Adzam. Ia bahkan membuat konten tutorial menjadi bapak-bapak.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya juga pamer kebersamaan bak keluarga kecil, saat liburan ke Bali.

6 dari 7 halaman

5. Usut punya usut, Nathalie Holscher dan Ladislao sebelumnya pernah bertemu di sebuah acara tv. Di mana saat itu, penampilan Nathalie masih berhijab.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, pria asal Spanyol itu mengunggah potret Nathalie saat mengendarai motor dalam Insta Story-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.