Sukses

5 Foto Profil Medsos Gibran Rakabuming yang Selalu Unik, Akui Ingin Tampil Beda

Gibran selalu berhasil bikin ngakak saat ganti foto profil.

Liputan6.com, Jakarta Sisi menarik kehidupan cawapres 2024 sangat menarik untuk dikulik. Termasuk sisi unik dari cawapres dari Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka. Gibran memiliki kebiasaan unik yakni senang gonta-ganti foto profil media sosial dengan foto editan yang lucu.

Biasanya, foto editan yang lucu menampilkan potretnya yang diedit menjadi karakter anime maupun kartun. Potret lucunya Gibran pasang foto editan ini sukses menghibur warganet. Gibran yang tampak humoris ini bikin warganet tertawa ngakak.

Mulai dari potret foto profil jadi kereta Thomas hingga jadi Teletubbies, menjadi bukti sosok Gibran memang unik. Gibran sendiri pernah menjawab di sebuah interview mengapa ia memakai foto profil yang lucu. Baginya, foto profil yang lucu membuat ia tampak berbeda dengan yang lain. Gibran ingin tampil beda karena yang normal-normal sudah sering dipakai orang.

Kelucuan foto profil Gibran nyatanya sukses menghibur khalayak ramai. Berikut Liputan6.com rangkum foto profil media sosial Gibran Rakabuming dari berbagai sumber, Senin (23/10/2023).

2 dari 6 halaman

1. Gibran pernah ganti foto profil X nya dengan fotonya jadi Teletubbies. Kocak!

3 dari 6 halaman

2. Tak kalah kocak dari Teletubbies, bahkan Gibran pernah pasang PP gambar wajahnya jadi kereta Thomas.

4 dari 6 halaman

3. Di Instagram, Gibran pernah viral lantaran mengedit foto keluarganya jadi foto wajahnya semua.

5 dari 6 halaman

4. Saat Cawapres dari Prabowo ini pasang foto profil Upin Ipin, bikin warganet tertawa ngakak.

6 dari 6 halaman

5. Kini foto profil Twitter Gibran yakni ngobrol dengan Luhut. Meski begitu, foto panjang background PP nya curi perhatian karena editan jadi karakter Pokemon.