Sukses

6 Potret Mesra Irish Bella dan Ammar Zoni di Pameran Lukisan, Patahkan Isu Cerai

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni yang mulai diperlihatkan kembali ini membuat warganet bernapas lega.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella belakangan tengah diterpa isu keretakan. Rumor perceraian semakin menguat, ketika Irish selalu seorang diri saat momong anak-anaknya, padahal Ammar sudah keluar dari penjara. Ditambah lagi tentang isu keduanya pisah rumah.

Terakhir, video Ammar dan Bella yang seolah tak saling bertegur sapa di acara pengajian Umi Pipik pun menjadi sorotan warganet. Namun pada Sabtu (21/10/2023) malam, pemandangan berbeda diperlihatkan Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasangan selebriti itu menunjukkan bukti rumah tangga mereka masih baik-baik saja.

Keduanya kedapatan hadir di salah satu pameran lukisan, Pameran Solo Lukisan Sutjipto Adi 'Force Avenue' di Galeri ZEN1 Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat. Tak hanya istrinya, sang anak, Air Rumi juga hadir. Momen mesra di malam minggu pertama Ammar Zoni setelah bebas itu pun bikin penggemar bernapas lega.

Mereka tampak mesra dan romantis seperti dahulu kala. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret mesra Irish Bella dan Ammar Zoni di pameran lukisan, Selasa (24/10/2023).

 

 

2 dari 7 halaman

1. Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya membuktikan kalau hubungan rumah tangga mereka baik-baik saja.

3 dari 7 halaman

2. Hal itu terlihat saat keduanya kedapatan datang bersama di sebuah acara pameran lukisan.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya, Irish Bella menemani Ammar Zoni yang kala itu didapuk menjadi MC acara. Ammar mengungkap rasa syukur sekaligus terhormat karena ini merupakan job pertama pasca keluar dari penjara.

5 dari 7 halaman

4. Dalam acara tersebut, tampak Irish yang selalu berada di dekat Ammar Zoni. Mereka saling menatap dan tertawa bersama.

6 dari 7 halaman

5. Adapun momen yang membuat penggemar bernapas lega adalah, ketika Ammar merangkul Irish dengan hangat.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya ditemani Irish Bella, ada keluarga yang turut hadir. Pihak keluarga pun selalu mendukung Ammar setiap melakukan kegiatan yang sifatnya positif.