Sukses

Identik dengan Kupluk, Ini 5 Potret Ustaz Hanan Attaki Tanpa Penutup Kepala

Ustaz Hanan Attaki viral karena ada jamaahnya yang bercerita tentang kisah rumah tangga berantakan karena bertengkar dengan mertua.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini ustaz Hanan Attaki kembali viral dan jadi pusat perhatian. Hal itu karena ada jamaah pengajiannya yang bercerita panjang lebar tentang kisah rumah tangga. Singkat cerita, rumah tangga jamaah pengajian ustaz Hanan Attaki alami perceraian karena bertengkar dengan ibu mertua.

Terlepas dari viral tersebut, netizen pun juga cukup menyoroti sosok Ustaz Hanan Attaki. Ustaz Hanan Attaki cukup populer di kalangan anak muda. Ia sering bawakan ceramah tentang cinta yang sangat relate dengan kehidupan asmara para anak muda yang berusaha mencari jodohnya.

Ustaz kelahiran Aceh, 31 Desember 1981 ini memiliki ciri khas penampilan yang gaul anak muda. Bagaimana tidak, di setiap kajian Ustaz Hanan Attaki sering memakai kupluk. Hal itu membuat publik sudah menganggap Hanan Attaki memiliki identitas ustaz gaul yang sering pakai kupluk.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret ustaz Hanan Attaki tanpa penutup kepala, Kamis (26/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Identik dengan kupluk, ada momen Ustaz Hanan Attaki kajian tanpa mengenakan penutup kepala.

3 dari 6 halaman

2. Ustaz berusia 41 tahun ini memiliki rambut yang tipis.

4 dari 6 halaman

3. Penampilan ustaz Hanan Attaki saat tak pakai kupluk ini terlihat sangat tegas.

5 dari 6 halaman

4. Identik dengan kupluk, membuat netizen penasaran bagaimana potret Ustaz Hanan Attaki tanpa kupluk.

6 dari 6 halaman

5. Lulusan Universitas Al-Azhar saat tanpa penutup kepala bikin pangling. Kini kupluk sudah jadi ciri khas dari seorang Ustaz Hanan Attaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.