Sukses

Terganggu Suara Anjing, Aksi Wanita Saat Usir Hewan Ini Bikin Geleng Kepala

Tiap malam terganggu karena suara anjing, wanita ini usir hewan ini dengan cara kocak yang langsung bikin lari

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini media sosial dihebohkan dengan aksi seorang wanita yang mengusir kawanan anjing yang mengganggu di lingkungan rumahnya. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @e_sasmita, terdengar bahwa ada beberapa ekor anjing yang menggonggong di sekitar rumah.

Dari penuturannya, anjing-anjing ini sering berisik setiap malam yang membuatnya semakin kesal. Karena sudah kesal, ia pun akhirnya melampiaskan kemarahannya dengan mengusir anjing-anjing tersebut.

Aksinya saat mengusir anjing-anjing di sekitar rumahnya ini pun menuai banyak sorotan. Pasalnya, wanita ini meneriaki anjing-anjing yang berisik tersebut sampai lari terbirit-birit.

Berikut ulasan video wanita usir anjing yang berisik di sekitar rumah yang Liputan6.com kutip dari TikTok @e_sasmita, Kamis (26/10/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teriaki anjing-anjing yang berisik tiap malam, hewan ini pun lari terbirit-birit

@e_sasmita

Pelampiasan emosi pas pulak ada yg cari gara gara kenak la

♬ suara asli - Sasmita - Sasmita

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @e_sasmita, memperlihatkan seorang wanita yang membuka pintu rumah dan langsung meneriaki anjing-anjing yang berisik. Video yang memperlihatkan aksi wanita tersebut mengusir anjing sampai saat ini telah viral dan disaksikan lebih dari 12 juta netizen.

Banyak netizen memberikan berbagai tanggapan usai melihat aksi wanita tersebut mengusir anjing.

"ka kalau disini *njing menggonggong malm2 artinya ada setan 🙂 eh kaka malah nge ulti itu anj*ng plus nge ulti juga hantu kayanya" tulis akun @Cici_Cihuy

"Untung anjengnya gk nglawan" tulis akun @AN

"Pasti tetangga nya ketawa ngakak banget ini dalem rumah" tulis akun @sunshiine

"GA EXPECT BAKAL TERIAK JUGA😭😭😭😭 NGAKAK BGT PLS" tulis akun @namjoon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.