Sukses

7 Potret Gemas Kucing Prabowo Subianto, Bobby, Mika, Miki, dan Miko

Selalu menggemaskan disegala kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Potret gemas kucing selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta hewan peliharaan. Di balik kesibukan dan peran besar dalam dunia politik, ternyata Calon Presiden Prabowo Subianto juga memiliki gudang kebahagiaan yang hadir dalam bentuk empat sahabat kucing yang setia menemani kehidupannya. 

Bobby, Mika, Miki, dan Miko, nama-nama yang mungkin tak asing lagi ditelinga penggemar kucing, telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam rumah tangga Pak Prabowo dan selalu menemani hari-hari beliau selama bekerja dan bersantai. Keempat sahabat bulu Pak Prabowo ini bahkan memiliki fans mereka sendiri.

Kerap menarik perhatian pengikutnya, berikut ini telah Liputan6.com rangkum potret menggemaskan kucing  Prabowo Subianto, pada Minggu (29/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bobby, kucing milik Pak Prabowo, sudah banyak dikenal di kalangan netizen hingga potret dirinya pun sempat masuk dalam pameran foto Kucing.

3 dari 8 halaman

2. Tidak cuma netizen, Pak Prabowo pun tak bisa menahan gemas saat bersama Bobby, kucing kesayangannya.

4 dari 8 halaman

3. Ketika menjalankan tugas, Bobby kerap terlihat setia menemani Pak Prabowo, meski cuma duduk dipojokan.

5 dari 8 halaman

4. Bobby bukan hanya sekadar kucing peliharaan, tapi juga menjadi support system penting saat Pak Prabowo merasa lelah dari pekerjaan.

6 dari 8 halaman

5. Walau punya tanggung jawab besar, seperti kucing lainnya, Bobby mandi sendiri dan suka rebahan dengan penuh kenyamanan.

7 dari 8 halaman

6. Selain Bobby, Pak Prabowo kini memiliki tiga teman kucing lain yang tak kalah menggemaskan, yaitu Mika, Miki, dan Miko.

8 dari 8 halaman

7. Keluarga kucing Pak Prabowo semakin lengkap dengan kehadiran Mika, Miki, dan Miko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.