Sukses

6 Potret Beda Gaya Fuji Vs Tissa Biani Berhijab dan Tanpa Hijab, Jadi Sorotan

Adu gaya artis berhijab dan tak pakai hijab usai viral dibandingkan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Tenar karena profesi artis punya kebahagiaan tersendiri tapi juga menantang. Tak sedikit para artis viral ke ranah publik hanya masalah sepele. Seperti belakangan, Tissa Biani yang baru saja berdebat dengan netizen usai dirinya dibanding-bandingkan dengan aktris Fuji Utami Putri. 

Perdebatan panas ini berawal dari fans Fuji yang terus-menerus membandingkan Tissa dengan idola mereka, Dul Jaelani. Tissa Biani, yang sering disamakan dengan Fuji, akhirnya memutuskan untuk merespons komentar-komentar tersebut dalam salah satu video di akun TikTok miliknya. 

"Tissa Biani mirip Fuji, gayanya, bajunya, rambutnya, bentuk badannya, kecilnya sama." tulis netizen. 

Namun, respons Tissa ini justru memicu reaksi keras dari para fans Fuji. Akun media sosial Tissa Biani diserang, dan ada yang menyebutnya sebagai "pansos" atau panjat sosial.

Di lain sisi, karier Tissa Biani lebih menonjol di dunia akting. Sedangkan Fuji lebih sering mendapat tawaran sebagai model. Namun keduanya memiliki kesamaan sebagai aktris muda yang cantik. Tak terkecuali saat mengenakan hijab dan tanpa hijab yang sering sama-sama mendapat pujian dari penggemarnya. 

Berikut Liputan6.com merangkum beda gaya Fuji dan Tissa biani saat berhijab dan tanpa hijab melansir dari Instagram @fuji_an dan @tissabiani, Minggu (29/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret perbedaan saat Fuji dan Tissa Biani pakai outfit santai, keduanya pancarkan aura artis muda.

3 dari 7 halaman

2. Gaya selfie Fuji dan Tissa Biani juga berkelas, terlihat jelas lewat warna outfit yang mirip.

4 dari 7 halaman

3. Inilah potret Fuji dan Tissa Biani tampil di film mereka, berkharisma.

5 dari 7 halaman

4. Dikenal cantik, momen Fuji dan Tissa Biani pakai OOTD feminin ini banjir pujian.

6 dari 7 halaman

5. Mode kalem Fuji dan Tissa Biani saat umroh sambil mengenakan hijab ini pancarkan aura religi.

7 dari 7 halaman

6. Meski tengah jadi perbincangan netizen yang menyamakan Fuji dan Tissa Biani, namun tanggapan Tissa Biani seolah menolak anggapan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.