Sukses

7 Tahun Menanti, Momen Istri Beri Kejutan Sedang Hamil Anak Kembar ke Suami Ini Bikin Haru

Setelah penantian selama 7 tahun untuk mendapatkan buah hati, istri beri kejutan ke suami bahwa ia tengah hamil anak kembar

Liputan6.com, Jakarta Memiliki buah hati merupakan impian banyak pasangan suami istri. Namun, takdir Tuhan tak semua pasangan bisa memiliki anak dalam waktu singkat sejak menikah.

Tak sedikit pasangan harus menunggu lama agar bisa hamil dan memiliki anak. Seperti yang dialami oleh pasangan suami istri yang beberapa waktu belakangan ini viral.

Mengutip dari akun TikTok @loxellyta, ia membagikan momen kejutan yang ia berikan kepada suami usai pulang kerja. Dalam kejutannya, ia menunjukan testpack dengan garis dua setelah penantian selama 7 tahun.

Sang suami yang merasa bahagia pun terlihat ingin menangis dan bersujud syukur. Banyak netizen menyoroti kebahagiaan pasangan suami istri ini dan membanjirinya dengan berbagai ucapan selamat dan doa.

Berikut ulasan video viral istri beri kejutan suami usai 7 tahun penantian buah hati yang Liputan6.com kutip dari TikTok @loxellyta, Selasa (31/10/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalani program hamil IVF, seorang istri ini tidak menyangka langsung diberi anak kembar setelah 7 tahun penantian

@loxellyta

Kasih surprise ke suami, setelah penantian 7 tahun dengan segala ikhtiar kami. MasyaAllah Tabarakallah #pejuanggarisdua #penantian7tahun #hamilkembar

♬ Buah Hati - Armada

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @loxellyta, mempelihatkan momen haru seorang istri yang memberi kejutan kepada suami bahwa dirinya tengah hamil anak kembar. Setelah penantian selama 7 tahun dan melakukan berbagai cara untuk memiliki buah hati, keduanya pun akhirnya berbahagia.

Diketahui bahwa ia menjalani progam IVF namun tidak memiliki rencana untuk anak kembar.

"ivf ka tp ga rencana kembar" tulis akun @loxellyta

Banyak netizen pun memberika ucapan selamat dan doa untuk ibu hamil tersebut.

"Masya Allah... langsung dikasih kembar.selamat ya mba dan mas nya . sehat sehat selalu bumil.." tulis akun @anneseffiane7

Selain itu ada pula yang turut menceritakan pengalaman yang dialami oleh seorang netizen.

"aku baru 2 tahun udah ga kuat ka apa lagi keduluan Ade ipar rasanya sakit banget . tiap inget kesitu aku sering ngomong ke suami kita udahan aja taku." tulis akun @tiasintiaa01__

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini