Sukses

6 Potret Bantal Wibu Ini Nyeleneh Banget, Halu Gambar Anime

Biarkan wibu berimajinasi~

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten nyeleneh yang menampilkan tentang potret bantal wibu yang nyeleneh banget. Bantal wibu ini menjadi bukti halunya pencinta anime sampai bantal pun harus karakter anime.

Mulai dari wibu pakai 2 bantal anime hingga memeluk bantal anime dengan mesranya, menjadi bukti bantal wibu ini nyeleneh banget. Pencinta anime berhalu ria melihat bantal wibu yang nyelenehnya bikin geleng kepala.

Saking nyelenehnya, bantal wibu yang absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret bantal wibu ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat potret bantal wibu yang nyeleneh.

Penasaran kan melihat potret bantal wibu yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret bantal wibu yang nyeleneh banget, Selasa (31/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bantal wibu yang dianggap kekasih sendiri.

3 dari 7 halaman

2. Biar tidur makin nyenyak, pakai bantal wibu dulu.

4 dari 7 halaman

3. Wibu kelas berat nih.

5 dari 7 halaman

4. Bapak-bapak dengan bantal anime kesukaan.

6 dari 7 halaman

5. Ke tempat umum bawa bantal anime? Berani dong~

7 dari 7 halaman

6. Halu bersama-sama gais~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.