Sukses

Viral, Momen Lagu Rungkad Menggema saat Megawati Cetak Poin Liga Voli Korea Selatan

Tidak hanya viral sebagai pemain Indonesia yang menonjol dalam liga, kehadiran Megawati bikin lagu Rungkad menggema di lapangan setiap cetak poin

Liputan6.com, Jakarta Liga Voli Korea Selatan, beberapa waktu belakangan ini tengah menjadi sorotan banyak netizen Indonesia. Pasalnya dengan kehadiran Megawati Hangestri di tim Jung Kwan Jang Red Sparks membuat banyak pecinta olahraga asal Indonesia menyaksikan pertandingannya. 

Karena tampil menonjol dan menyabet gelar MVP dalam beberapa pertandingan, saat ini sosoknya menjadi sangat popule di Indonesia maupun Korea. Kabarnya, saat Megawati mencetak poin dalam pertandingan di kandang Red Sparks, atas permintaannya akan diputarkan lagu Rungkad dari Happy Asmara.

Lagu Rungkad yang menggema ini diikuti tarian dari para pemandu sorak yang ikut bergoyang di sudut lapangan seperti penyanyi dangdut. Sontak pemandangan ini pun menjadi viral dan menuai banyak sorotan netizen.

Berikut ulasan video viral lagu Rungkad menggema saat Megawati cetak poin yang Liputan6.com kutip dari TikTok @mysea01, Kamis (2/11/2023)

2 dari 2 halaman

Atas permintaan Megawati, lagu Rungkad akan diputar saat dirinya mencetak poin

@mysea01

salfok sama cheerleader nya, joget pas lagu rungkad 🤭 #redsparks #megawatihangestri #volleyball #fyp #xyzbca #foryoupage #viral

♬ suara asli - my world - my world

Beberapa waktu belakangan ini video yang diunggah oleh akun TikTok @mysea01 viral di media sosial. Dalam video tersebut memperlihatkan cuplikan pertandingan saat Megawati Hangestri mencetak poin. Ketika mencetak poin lagu Rungkad dari Happy Asmara yang diputar turut diikuti goyangan para pemandu sorak yang menuai banyak sorotan netizen.

Banyak netizen asal Indonesia bangga karena nama Indonesia semakin terkenal di Korea Selatan. Bahkan Megawati menjadi salah satu pemain yang saat ini populer di Negeri Gingseng tersebut.

Video yang telah viral ini banyak diunggah ulang oleh berbagai media sosial dan telah disaksikan lebih dari 400 ribu netizen.

"iya, klo ngk slah bgi mpv sblum nya bleh request lagu, kan sblum nya dia mpv, tpi di putar kusus di kandang red spark. tdak klo main di kndng msuh" tulis akun @Arief Hidayattullah

"Setiap pemain punya lagu/yel masing-masing, diputernya saat pertama dikenalin sblm main sama pas cetak poin" tulis akun @Yogi Suprayogi475

"keren aura positif mega bikin suasana makin seruu👍" tulis akun @malik

Video Terkini