Sukses

6 Kreasi Seni Ukir Semangka Bentuk Hewan Buas Ini Unik Banget

Cara menghias semangka beragam bentuk ini estetik.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang kreasi seni ukir semangka bentuk hewan buas ini unik banget. Kreasi seni ukir semangka ini bikin banyak orang takjub.

Mulai dari kreasi seni ukir semangka bentuk hiu dengan gigi tajam hingga bentuk kepala buaya, menjadi bukti kreasi seni ukir semangka bentuk hewan buas ini uniknya bikin kagum. Ukiran semangka ini bisa sangat mendetail hingga hasil akhir kreasi seninya tampak estetik.

Saking curi perhatian, kreasi seni ukir semangka bentuk hewan buas ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kreasi seni ukir semangka ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terkesima dengan kreasi seni dari semangka tersebut.

Penasaran kan melihat kreasi seni ukir semangka bentuk hewan buas yang unik banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kreasi seni ukir semangka bentuk hewan buas yang unik banget, Jumat (3/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Serigala dengan hiasan bunga-bunga ini tampak unik.

3 dari 7 halaman

2. Beruang gemoy berhasil dibikin dari ukir semangka. Keren pol~

4 dari 7 halaman

4. Seni ukir semangka bentuk buaya. Estetik!

5 dari 7 halaman

4. Gorila dengan taring sangarnya.

6 dari 7 halaman

5. Seni ukir semangka bentuk hiu ini detail banget. Keren!

7 dari 7 halaman

6. Hiu imut nih guys~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.