Sukses

35 Ucapan Hari Pernikahan untuk Pasangan, Rayakan Anniversary dengan Romantis

Ucapan hari pernikahan atau happy anniversary merupakan kata-kata yang disampaikan seseorang kepada pasangannya setiap setahun sekali.

Liputan6.com, Jakarta Ucapan hari pernikahan yang romantis membuat pasangan makin sayang sama kamu di hari ulang tahun pernikahan. Tidak jarang peringatan ulang tahun pernikahan atau anniversary ini menjadikan hubungan kamu dengan pasangan kembali hangat dan romantis.

Ucapan hari pernikahan atau happy anniversary merupakan kata-kata yang disampaikan seseorang kepada pasangannya setiap setahun sekali. Tidak hanya ucapan, biasanya peringatan ini diikuti dengan perayaan seperti makan-makan enak atau berlibur bersama.

Ucapan hari pernikahan bisa bikin hubungan makin harmonis. Apalagi jika ucapan hari pernikahan ini juga disertai dengan hadiah terindah yang sangat romantis. Tentunya hubungan kamu dengan pasangan makin lengket dan tak dapat dipisahkan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/11/2023) tentang ucapan hari pernikahan.

2 dari 4 halaman

Ucapan Hari Pernikahan untuk Pasangan

Ucapan hari pernikahan untuk suami atau istri tentunya akan membuat dia bahagia dan terharu. Berikut beberapa ucapan hari pernikahan untuk pasangan:

1. “Ku sematkan namamu di dalam do'a, ku ungkapkan khusus pada sang pencipta, terurai lembut syair makna, hanya untuk mu kekasih hatiku tercinta, hapyy anniversary!”

2. “Di antara sekian juta pertanyaan tak terpecahkan tentang alasan kenapa manusia tetap hidup. Aku menemukan jawaban versiku sendiri, kamulah alasannya. Happy anniversary.”

3. "Diriku selalu bersyukur setiap kali terbangun dari tidur, Tuhan telah sangat baik kepadaku, karena memberikan istri terbaik dalam hidupku. Bukan karena kelebihannya semata, Tapi juga karena seluruh cinta yang tulus diberikan apa adanya untukku. Selamat hari jadi istriku tersayang."

4. "Selamat hari jadi, istriku sayang. Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah sebuah pilihan, tetapi jatuh cinta padamu, aku tidak bisa mengendalikannya."

5. “Tak akan pernah ada yang tahu betapa indahnya kebersamaan kita. Dan tak ada satupun orang di dunia ini yang bisa mengertikanku seperti dirimu. Aku mencintaimu. Happy Anniversary sayang!”

6. "Selamat hari jadi hubungan kita, sayang. Semoga jalinan cinta kita tetap awet selamanya tanpa ada tanggal kedaluwarsa yang menjadi titik akhirnya."

7. “Hari ini merupakan hari jadi kita, aku tidak tahu kapan dunia ini akan berhenti berputar. Tapi satu hal yang aku tahu, yaitu setiap detik yang aku lewati bersamamu akan aku ingat dan aku akan selalu berusaha berikan yang terbaik untukmu.”

8. "Setiap hari yang aku habiskan menjadi pasanganmu, aku menyadari betapa beruntungnya aku menjalani kehidupan yang luar biasa ini. Selamat hari jadi kesayanganku!"

9. “Terimalah hadiah sederhana dariku, ucapan anniversary yang dibungkus dengan ketulusan, diikat dengan kepedulian, dan disegel dengan do'a untuk menjagamu agar tetap semangat serta bahagia sepanjang hari.”

10. “Karena cintamu aku merasa bahagia, dan karena ketulusanmu aku mampu menjadikan hidup ini lebih bermakna. Terima kasih sayang telah ada di saat-saat sedih dan bahagia, selamat anniversary untuk kita berdua.”

3 dari 4 halaman

Ucapan Hari Pernikahan Happy Anniversary

Ucapan hari pernikahan atau ulang tahun pernikahan mungkin lebih dikenal dengan sebutan anniversary. Tidak heran ucapan hari pernikahan ini kerap mencantumkan kalimat happy anniversary yang diungkapkan kepada pasangan. Berikut beberapa ucapan hari pernikahan happy anniversary:

1. “Waktu serasa berhenti semenjak hari kita menikah. Aku terjebak dalam keindahan, senyuman dan cinta abadi bersamamu. Happy Anniversary.”

2. “Kamu adalah sekarangku dan semua dari hari esokku. Happy aniversary kesayangan.”

3. "Kamu laksana perisa keju untuk makaroniku, menjadikan hidupku sempurna. Happy anniversary."

4. "Cintaku tidak seperti martabak atau terang bulan yang kamu beli di pinggir jalan, karena cinta aku ke kamu dijamin tanpa pemanis buatan dan pelengkap rasa. Semua alami murni dari hati. Aku mencintaimu dan akan selalu begitu. Happy Anniversary!,"

5. “Happy aniversary untuk janji suci dan cinta kita yang terus bersemi sayang. Long last! Tak pernah lelah untuk berbenah!”

6. “Bersama telah kita lewati berbagai rintangan, dan rasa suka maupun duka. Saling melengkapi sebagai pasangan suami istri. Di hari yang spesial ini aku mengucapkan happy anniversary kekasihku dunia akhirat.”

7. "Ketika bumi tak lagi berputar dan matahari terbit dari barat, maka aku akan tetap baik-baik saja selama engkau masih mencintaiku. Happy anniversary."

8. “Selamanya adalah waktu yang lama, tapi tidak masalah jika aku menghabiskannya bersamamu. Happy anniversary and I love you!”

9. “Hari demi hari telah kita lewati bersama, baik keadaan suka maupun duka, saling melengkapi dan saling mengasihi sebagai pasangan. Pada hari ini, yang merupakan hari istimewa untuk kita berdua, aku mau ngucapin, happy anniversary sayangku. Aku sayang kamu.”

10. “Mungkin rumah yang kubangun ini tidak akan pernah nyaman untuk dihuni dan mungkin saat ini anak-anak kita tidak akan bisa menjadi hebat seperti saat ini jika semua bukan karenamu istriku. Happy anniversary istriku sayang, doaku hanya yang terbaik untukmu, untuk kita, dan untuk keluarga kecil kita.”

4 dari 4 halaman

Ucapan Hari Pernikahan yang Romantis

Ucapan hari pernikahan yang romantis bisa kamu sampaikan pada suami atau pada istri. Ucapan hari pernikahan dengan bahasa Inggris juga bisa kamu gunakan. Berikut beberapa ucapan hari pernikahan yang romantis:

1. “Setiap kisah cinta itu indah, tetapi kisah cinta kita adalah favoritku. Happy Anniversary sayangku.”

2. “Cinta bukan tentang berapa hari, bulan, atau tahun kamu telah bersama. Cinta adalah tentang seberapa besar kamu saling mencintai setiap hari. Selamat hari jadi honey.”

3. “Kata-kata tidak bisa mengatakan betapa aku mencintaimu. Tidak ada cukup kata di dunia untuk mengekspresikan perasaanku padamu, jadi aku hanya akan mengatakan: Aku mencintaimu.”

4. “Cintaku padamu tidak memiliki kedalaman, batas-batasnya terus berkembang. Cintaku dan hidupku denganmu akan menjadi kisah yang tidak pernah berakhir.”

5. “Ketika kita sampai pada akhir hidup kita bersama, rumah yang kita miliki, mobil yang kita kendarai, barang-barang yang kita miliki semua tak berarti. Yang penting, adalah bahwa aku memilikimu, dan kamu memilikiku.”

6. “Pada hari anniversary kita, aku ingin kau tahu betapa aku menikmati kekesalan selama ini dan betapa senangnya aku terus melakukannya bersamamu di masa depan.”

7. “Aku tidak pernah tahu apa itu kebahagiaan sebelum kamu memasuki hidupku. Sekarang aku cukup beruntung untuk menjalani hidup bersamamu di sisiku.”

8. “Kamu adalah cahaya yang membangunkan aku di pagi hari, menuntunku sepanjang hari, dan mengawasiku di malam hari. Terima kasih telah mencerahkan hidupku.”

9. “Hidup adalah sebuah perjalanan, dan cinta adalah yang membuat perjalanan itu berharga.”

10. “Aku hanya ingin kamu tahu, bahwa ketika aku membayangkan diriku bahagia, itu adalah bersamamu. Happy anniversary sayang.”

11. “My love for you will always be as endlessly infinite as the stars in the sky. Happy Anniversary.”

12. “Happy first anniversary my love. Wish we had an extra time to feel this joy more and more. I love you.”

13. “Let us celebrate the joys of today, the hopes of tomorrow, and the memories of yesterday. Happy Anniversary.”

14. “Berbagi masa-masa indah, menanggung masa-masa sulit, percaya pada cinta untuk menunjukkan kepada kita jalannya. Tertawa dan hidup, percaya, memaafkan, bersama selamanya, berdampingan, hari demi hari. Happy anniversary!”

15. “Hal paling indah yang kuputuskan untuk kulakukan adalah berbagi hidup dan hatiku denganmu.”