Sukses

6 Potret Rachel Vennya Kenalkan Anak ke Regina Phoenix, Akrab Main Bareng

Momen Rachel Vennya kenalkan anak ke kekasih Okin, Regina Phoenix, ini mencuri perhatian, sudah langsung akrab.

Liputan6.com, Jakarta Momen hangat ditunjukkan oleh Rachel Vennya, saat mengenalkan dua anaknya, Xabiru dan Chava, kepada Regina Phoenix. Seperti diketahui, Regina kini menjadi kekasih Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Vennya. Keduanya tampak tidak canggung, bahkan menjalin keakraban satu sama lain.

Momen pertemuan antara Regina dan dua anak Rachel Vennya itu dipamerkan melalui media sosial masing-masing. Dalam unggahan, tampak kekasih Salim Nauderer itu membagikan momen bertiga dengan Chava dan Regina. Demikian di laman TikTok-nya, mereka berempat membuat video bersama.

Tak hanya itu, Regina Phoenix juga memperlihatkan kedekatannya dengan Rachel Vennya dan kedua anaknya saat berada di dalam mobil. Bahkan, Regina sempat terlihat bermain dengan Xabiru dan Chava. Mereka tampak senang dengan pertemuan itu dan bisa langsung akrab dan tertawa bersama.

Setelahnya, Rachel Vennya dan Regina Phoenix juga pun terlihat bersama saat turun ke jalan ikut aksi bela Palestina pada Minggu (5/11) lalu. Berikut ini 6 potret Rachel Vennya yang kenalkan anak ke Regina Phoenix, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (7/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen Rachel Vennya kenalkan anak ke Regina Phoenix ini mencuri perhatian warganet. Awal pertemuan, Xabiru dan Chava terlihat malu-malu.

3 dari 7 halaman

2. Rachel Vennya membagikan potret akrabnya bareng Regina Phoenix dan anak perempuannya, Chava.

4 dari 7 halaman

3. Regina juga membagikan potret akrabnya dengan Xabiru dan Chava saat berada di dalam mobil.

5 dari 7 halaman

4. Okin juga rupanya sudah bisa menerima keakraban sang mantan istri dengan kekasihnya.

6 dari 7 halaman

5. Keakraban juga ditunjukkan Rachel dan Regina saat momong Xabiru dan Chava, keempatnya bikin video TikTok bersama.

7 dari 7 halaman

6. Pada unggahan terbaru, Rachel Vennya memperlihatkan momen galang donasi di Aksi Bela Palestina. Di salah satu foto, Regina terlihat bersamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.