Sukses

32 Quotes About Life Bahasa Inggris dan Terjemahannya, Jadi Sumber Inspirasi

Quotes about life mengajarkan untuk tidak hanya merenungi kesulitan, tetapi juga melihat sisi indah dari hidup, serta mencari inspirasi dan panduan dalam kutipan-kutipan yang bijak.

Liputan6.com, Jakarta Quotes about life umumnya berisi tentang gambaran hidup yang penuh tantangan, dengan segala naik turun, kemenangan dan kekalahan. Namun, hidup juga adalah perjalanan yang indah yang memberikan kita banyak kesempatan untuk tumbuh dan menjelajahi. Saat dalam kebahagiaan maupun kesulitan, membaca quotes about life dapat menjadi inspirasi, motivasi, dan panduan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Kehidupan memang seringkali tidak mudah, tetapi dalam semua perjalanan yang sulit dan penuh tantangan, terdapat peluang untuk pertumbuhan pribadi dan penemuan. Quotes about life mengajarkan untuk tidak hanya merenungi kesulitan, tetapi juga melihat sisi indah dari hidup, serta mencari inspirasi dan panduan dalam kutipan-kutipan yang bijak.

Berikut quotes about life dalam bahasa Inggris beserta terjemahannya yang Liputan6.com kumpulkan dari berbagai sumber, Kamis (9/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Quotes Kehidupan

1. Happiness is not something readymade. It comes from your own actions. - Dalai Lama (Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah siap. Kebahagiaan datang dari tindakan Anda sendiri.)

2. In the end, it's not the years in your life that count. It's the life in your years. - Abraham Lincoln (Pada akhirnya, bukan masa hidupmu yang penting, melainkan bagaimana kamu menjalani hidupmu)

3. In three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on. - Robert Frost (Dalam tiga kata, saya bisa merangkum semua yang aku pelajari tentang hidup: hidup terus berjalan)

4. It is during our darkest moments that we must focus to see the light. - Aristotle Onassis (Adalah saat kita berada di momen tergelap kita harus fokus untuk melihat cahaya.)

5. Life is 10% what happens to us and 90% how we react to it. - Charles R. Swindoll (Hidup ini adalah 10% apa yang terjadi pada kita dan 90% bagaimana kita bereaksi terhadapnya)

6. Life is about making an impact, not making an income. - Kevin Kruse (Hidup adalah tentang berdampak, bukan tentang menghasilkan pendapatan.)

7. Life is a daring adventure or nothing at all. - Helen Keller (Hidup adalah petualangan yang berani atau sama sekali tidak ada)

8. Life is a journey, not a destination. - Ralph Waldo Emerson (Hidup adalah perjalanan, bukan destinasi)

9. Life is a journey that must be traveled no matter how bad the roads and accommodations. - Oliver Goldsmith (Hidup adalah perjalanan yang harus dijalani, tidak peduli seburuk apa jalanan dan penginapannya)

10. Life is a question and how we live it is our answer. - Gary Keller (Hidup adalah pertanyaan, dan bagaimana kita menjalaninya adalah jawaban kita.)

11. Life is a succession of lessons which must be lived to be understood. - Helen Keller (Hidup adalah rangkaian pelajaran yang harus dijalani agar bisa dipahami.)

12. Life is either a daring adventure or nothing at all. - Helen Keller (Hidup adalah petualangan berani atau sama sekali tidak ada.)

13. Life is like riding a bicycle. To keep your balance, you must keep moving. - Albert Einstein (Hidup itu seperti mengendarai sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, kamu harus terus bergerak)

14 Life isn't about finding yourself. It's about creating yourself. - George Bernard Shaw (Hidup bukan tentang menemukan dirimu sendiri. Ini tentang menciptakan dirimu sendiri)

15. Life is not measured by the number of breaths we take, but by the moments that take our breath away. - Maya Angelou (Hidup bukan diukur dari jumlah napas yang kita ambil, melainkan oleh momen-momen yang membuat kita terpesona)

3 dari 3 halaman

Kata-kata Bijak Bahasa Inggris

16. Life is really simple, but men insist on making it complicated. - Confucius (Kehidupan sebenarnya sangat sederhana, tapi manusia insisit pada membuatnya rumit)

17. Life is really simple, but we insist on making it complicated. - Confucius (Kehidupan sebenarnya sangat sederhana, tapi kita insisit pada membuatnya rumit)

18. Life is short, and it's up to you to make it sweet. - Sarah Louise Delany (Hidup singkat, dan terserah Anda untuk menjadikannya indah.)

19. Life is what happens when you're busy making other plans. - John Lennon (Hidup adalah apa yang terjadi saat Anda sibuk membuat rencana lain.)

20. Our greatest glory is not in never falling, but in rising every time we fall. - Confucius (Kemuliaan terbesar kita bukan pada ketidak-pernahan jatuh, tetapi pada kemampuan kita untuk bangkit setiap kali jatuh.)

21. Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful. - Albert Schweitzer (Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses.)

22. The best revenge is massive success. - Frank Sinatra (Balas dendam terbaik adalah kesuksesan besar)

23. The best way to predict your future is to create it. - Peter Drucker (Cara terbaik untuk meramalkan masa depan Anda adalah dengan membuatnya sendiri.)

24. The biggest adventure you can take is to live the life of your dreams. - Oprah Winfrey (Petualangan terbesar yang bisa kamu lakukan adalah menjalani kehidupan impianmu.)

25. The biggest adventure you can take is to live the life of your dreams. - Oprah Winfrey (Petualangan terbesar yang bisa kamu lakukan adalah menjalani kehidupan impianmu)

26. The good life is one inspired by love and guided by knowledge. - Bertrand Russell (Kehidupan yang baik adalah yang terinspirasi oleh cinta dan dipandu oleh pengetahuan)

27. The greatest glory in living lies not in never falling, but in rising every time we fall. - Nelson Mandela (Kemuliaan terbesar dalam hidup bukanlah tidak pernah jatuh, melainkan bangkit setiap kali kita jatuh)

28. The only way to do great work is to love what you do. - Steve Jobs(Hanya dengan mencintai apa yang Anda lakukan, Anda bisa melakukan pekerjaan hebat.)

29. The purpose of life is not to be happy. It is to be useful, to be honorable, to be compassionate, to have it make some difference that you have lived and lived well. - Ralph Waldo Emerson (Tujuan hidup bukanlah untuk bahagia. Melainkan untuk menjadi berguna, bersikap jujur, berbelas kasih, dan membuat perbedaan setelah kamu hidup dengan baik)

30. The purpose of life is not to be happy. It is to be useful, to be honorable, to be compassionate, to have it make some difference that you have lived and lived well. - Ralph Waldo Emerson (Tujuan hidup bukanlah untuk bahagia. Melainkan untuk menjadi berguna, bersikap jujur, berbelas kasih, dan membuat perbedaan setelah kamu hidup dengan baik)

31. The purpose of our lives is to be happy. - Dalai Lama (Tujuan hidup kita adalah untuk bahagia.)

32. You are never too old to set another goal or to dream a new dream. - C.S. Lewis (Anda tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan baru atau bermimpi tentang mimpi baru.)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.