Sukses

Hamil Anak Pertama Ikram Rosadi, Ini 6 Potret Lawas Larissa Chou Momong Yusuf Bayi

Hamil anak kedua, Larissa Chou kenang momen saat Yusuf bayi.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan Ikram Rosadi pada September 2023, belum lama ini Larissa Chou umumkan tengah hamil anak kedua sekaligus anak pertamanya dan Ikram dengan mengunggah foto pamer perutnya yang sudah buncit.

Belum diungkap berapa usia kandungannya kini, namun baby bump Larissa Chou sudah terlihat jelas. Tak hanya Larissa, netizen juga sangat menantikan adik Yusuf dan berharap anak kedua Larissa adalah perempuan.

Hamil anak kedua, wanita kelahiran 23 April 1996 ini kenang foto lawas bareng Yusuf Bayi di Story Instagramnya. Meski kini Yusuf sudah berusia 6 tahun, namun Yusuf tetaplah menjadi bayi kecil di mata Larissa Chou.

Larissa Chou resmi jadi ibu di usia 21 tahun. Foto-foto lawasnya bareng Yusuf bayi masih tersimpan di Instagramnya. Kini berusia 27 tahun, namun pesona Larissa dari dulu hingga kini tak luntur meski agar segera jadi ibu dua anak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Larissa Chou momong Yusuf bayi, Kamis (9/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yusuf anak Larissa Chou dan Alvin Faiz lahir pada Juni 2017. Yusuf lahir 2 tahun setelah Larissa dan Alvin resmi menikah.

3 dari 7 halaman

2. Keturunan Tionghoa yang didapatkan dari sang bunda, paras Yusuf bayi dengan pipi tembam ini sukses bikin gemas.

4 dari 7 halaman

3. Parasnya bak pinang dibelah dua, Yusuf semasa bayi disebut sangat mirip dengan Larissa Chou saat kecil.

5 dari 7 halaman

4. Melalui laman Instagramnya, Larissa sering unggah tumbuh kembang Yusuf sejak baru lahir hingga kini sudah berusia 6 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Tumbuh sehat, ini adalah foto lawas kebersamaan Larissa Chou dan Yusuf tahun 2018, tepatnya saat Yusuf berusia 1 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Foto bareng Yusuf masih tersimpan rapi di Instagram, waktu yang terus berlalu, kini Larissa Chou tengah hamil anak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.